Connect with us

Hiburan

Ingin Bantu Korban Covid-19, Anisa Bahar Lelang Rumahnya Rp 4 M

Diposting

pada

INFOKA.ID – Anisa Bahar menunjukkan kepeduliannya terhadap pasien Covid-19. Pedangdut ini berencana mendonasikan uang hasil penjualan rumahnya yang bernilai Rp4 miliar untuk membantu pasien dari kalangan tidak mampu.

Aksi Anisa ini didorong oleh rasa empatinya terhadap para pasien korban virus ganas tersebut.

“Untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, yang sekarang sedang terpapar dan berjuang melawan Covid-19, saya Anisa Bahar berniat melelang rumah seharga Rp 4 miliar,ungkap Anisa Bahar dalam Instagram miliknya.

Nantinya, masih kata Anisa Bahar, semua hasil lelang rumah tersebut bakal disumbangkan kepada pasien positif Covid-19. Tak hanya itu, mereka juga bakal disumbangkan untuk masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Nanti dananya akan saya sumbangkan dan alokasikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan yang sekarang berjuang melawan Covid-19,” jelasnya lagi.

Dengan melakukan hal ini, Anisa Bahar sangat berharap ada seseorang yang mau membeli rumahnya dan Anisa Bahar bisa melaksanakan niatnya itu.

“Semoga ada dermawan yang bisa mewujudkan cita-cita saya membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu, terima kasih,” terangnya lagi.

Ungkapan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan positif dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji Anisa Bahar.

Kini di Instagram miliknya, Anisa Bahar memang mengatakan hanya ingin fokus membantu sesama. Dirinya paham betul jika membantu sesama manusia tidaklah ada salahnya.

Ia juga mengatakan jika semua harta yang dimilikinya di dunia ini tidak akan dibawa meninggal nantinya. (*)

Sumber: Detikcom

Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement