Connect with us

Advertorial

Pertamina EP Subang Field Raih Penghargaan CSR dari Pemkab Karawang

Published

on

KARAWANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang memberikan penghargaan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) atau Corporate Social Responsibility (CSR) Award 2022 kepada Pertamina EP Subang Field.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Karawang, Aep Saepulloh dan diterima oleh Wazirul Luthfi selaku Head of Communication, Relation & CID Zona 7 selaku perwakilan perusahaan sebagai kategori atas partisipasi aktif melaksanakan TJSLP/CSR di Kabupaten Karawang.

Penghargaan ini diberikan Pemerintah Kabupaten Karawang sebagai apresiasi melalui Perusahaan di Karawang atas peran dan inisiatif perusahaan dalam kegiatan tanggung jawab sosial dan lingkungan di wilayah Karawang.

Wakil Bupati Karawang, Aep Saepulloh mengatakan, TJSLP merupakan komitmen perusahaan untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi perusahaan sendiri, komunitas setempat maupun masyarakat.

“Program dan kegiatan TJSLP tidak hanya bersifat charity tapi lebih kepada program dan kegiatan yang sustainable dan menyentuh seluruh masyarakat serta mendukung Program Pembangunan Kabupaten Karawang,” ujarnya.

Tidak hanya itu, lanjut Wabup, program ini juga dapat menggali potensi lokal masyarakat dan ekonomi kreatif (ekraf) untuk menciptakan iklim usaha masyarakat yang berkembang.

Sementara itu, Wazirul Luthfi selaku Head of Communication, Relation & CID Zona 7 mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat terlebih di sekitar perusahaan.

“Program TJSLP dan CSR memegang peranan penting dalam peningkatan kinerja perusahaan termasuk terwujudnya kesejahteraan masyarakat,” ujar Wazirul, Kamis (29/12).

Dirinya mengungkapkan, Pertamina EP sangat mengapresiasi pemberian penghargaan TJSL dari pemerintah daerah Kabupaten Karawang bagi perusahaan, pastinya akan hal ini bisa memacu dan memicu kalangan usaha untuk lebih berperan aktif dalam kegiatan CSR yang program programnya searah dengan program unggulan pemerintah daerah dan RPJMD Kabupaten Karawang

“Sampai akhir tahun 2022 ini semua operasi kegiatan hulu migas Pertamina EP dikabupaten Karawang bisa berjalan dengan lancar, hal ini berkat dukungan semua stakeholder di kabupaten Karawang terutama pemerintah daerah kabupaten Karawang,” pungkasnya. (ads)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement