Connect with us

Daerah

Terkena Musibah Kebakaran, LAPANG Salurkan Bantuan Untuk Para Santri Ponpes Hidayatullah

Diposting

pada

PALEMBANG – Laskar Ampera Palembang (LAPANG), Provinsi Sumatera Selatan, menyalurkan bantuan ke Ponpes Hidayatullah, Kecamatan Kenten Laut Palembang untuk para korban kebakaran, pada Senin (6/9/2021) sore.

Ketua DPD LAPANG Syahruk Dicky mendatangi ponpes menyalurkan bantuan paska musibah terjadinya kebakaran yang telah menghanguskan seluruh bangunan tempat kediaman para santri di ponpes Hidayatullah, pada Kamis (26/8/2021) lalu.

“Paska terjadinya kebakaran, kami melakukan penggalangan dana dari para donatur serta anggota, sebagai wujud kepedulian terhadap kejadian yang menimpa ponpes. Walau seadaanya, ini kami lakukan guna sedikit meringankan beban, serta kepedulian ini bentuk sosial sebagaimana Visi dan misi organisasi Laskar Ampera Palembang,” terang Syahruk Dicky, yang biasa disapa Dicky Arda.

Dijelaskan Dicky, dari penggalangan yang terkumpul, seperti beras, pakaian layak pakai, mie instant, sembako juga uang tunai yang kami berikan ini murni dari keluarga besar Laskar Ampera Palembang, “tuturnya.

Bantuan tersebut diantarkan langsung berserta para anggota Laskar ke tempat lokasi musibah kebakaran terjadi. Dalam kesempatan tersebut, kedua belah pihak langsung melaksanakan prosesi serah terima bantuan.

Sementara, penerima langsung bantuan pimpinan Pondok Pesantren Terpadu Ustadz Amir Hamzah mengucapakan terima kasih tak terhingga atas bantuan dari Laskar Ampera semoga dapat bermaanfaat.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang mengalami musibah kebakaran, sangat membantu masyarakat seperti saat ini,” tuturnya.

“Respon yang sangat baik telah turut prihatin atas musibah yang melanda di Ponpes Hidayatullah ini, semoga bantuan yang sudah diantarkan ini dapat meringankan beban yang kami alami,” katanya. (rey/sya)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement