Connect with us

Regional

Kabar Duka, Wakil Ketua DPRD Palembang Azhari Haris Meninggal Dunia di RSMH

Published

on

PALEMBANG – Setelah mendapat perawatan mendapatkan perawatan di salah satu Rumah Sakit Mohammad Hoesien (RSMH) di Palembang, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang, Azhari Haris dikabarkan meninggal dunia pada malam Rabu (25/5/2022) malam Sekira Pukul 23.20 WIB.

Kabar duka politisi Partai Amanat Nasional ini tersebar melalui media sosial WhatsApp WA (group), ucapan dukapun memenuhi pesan dalam group WA.

“Innalilahi wainailaihi rojiun , telah berpulang ananda kami azhari haris Bin Haris Fadilah Tohir pukul 23:20 malam ini, mohon di maafkan kesalahan ananda selama hidup nya, aamiin,” tulis salah satu anggota group.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Azhari Harris sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH), karena sakit.

Dari keterangan Kerabat yang melayat di kediaman Ustadz Denny Tegar, “Benar ananda sudah sekitar satu minggu ini dirawat dirumah sakit, sejak hari senin yang lalu,”terang Denny Tegar akrab di sapa DT.

Ditambahkannya, Jenazah disemayamkan di rumah duka, Jalan Pipa sebelah MM Simpang 5 lebong Siarang, Sukarami Palembang dan keterangan dari pihak keluarga rencana besok Kamis 26 Mei 2022 Ba’da Dzuhur Almarhum akan dikebumikan di TPU Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang, “pungkas Ust Denny tegar.

Diketahui, Azhari Harris yang masih berusia 30 Tahun ini, adalah anggota DPRD Kota Palembang periode 2019-2024 menjabat sebagai Wakil Ketua dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Almarhum, terpilih menjadi anggota DPRD Kota Palembang, dari dapil kota Palembang 2, Kecamatan Sukarami, Kemuning dan Alang-alang Lebar (AAL), putra kandung dari mantan anggota DPRD Kota Palembang, Cik Nona ini.(sya)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement