Connect with us

Nasional

Elon Musk Ajak Warga Indonesia Pindah ke Planet Mars

Published

on

INFOKA.ID – CEO mobil listrik Tesla dan pendiri SpaceX Elon Musk belum lama ini mengutarakan ajakan unik kepada masyarakat Indonesia untuk bersama pindah ke Planet Mars. Hal ini karena Indonesia dinilai sebagai negara dengan populasi yang tinggi.

Hal itu disampaikan Elon Musk saat ditanya oleh wartawan di tengah perjumpaannya dengan Presiden Joko Widodo di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu (14/5/2022).

Ketika diwawancarai wartawan, Elon Musk menyampaikan bahwa Indonesia mempunyai potensi yang besar dalam berbagai hal karena populasi di Indonesia terus bertumbuh yang mana sangat diperlukan di masa depan dan Planet Mars.

“Seperti yang saya katakan, Indonesia memiliki potensi yang luar biasa dalam berbagai hal. Indonesia memiliki populasi yang besar dan terus tumbuh. Ini sangat baik, karena kami membutuhkan banyak orang untuk masa depan dan juga (pindah ke) Mars,” ujar Elon Musk.

Meski begitu, Elon menjelaskan, tidak ada paksaan kepada masyarakat untuk pindah ke Planet Mars.

Elon Musk memperbolehkan siapa saja untuk turut serta dalam misi besarnya tersebut yakni untuk menjelajahi luar angkasa.

Diketahui, sejumlah pesawat luar angkasa tanpa awak telah berhasil diluncurkan dan mendarat di Planet Mars. Dengan ini, masyarakat dunia pun mulai menerima sedikit informasi tentang bagaimana gambaran kehidupan di Planet Mars.

Proyek pindah ke Mars ini merupakan salah satu proyek terbesar Elon Musk. Tentunya, Elon mengharapkan bahwa paling cepat pada tahun 2026, semua manusia sudah berpindah dari bumi ke planet merah tersebut. (*)

Sumber: Berbagai sumber

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement