Connect with us

Ragam

2 Tahun Vakum, Alumni Putih Biru 19 Angkatan Satu Tahun 1984 Palembang Adakan Reunian

Published

on

PALEMBANG – Setelah dua tahun vakum dengan kegiatan pertemuan rutin bulanan, kali ini para Alumni Putih Biru 19 Angkatan Satu Tahun 1984 mengadakan reuni sekaligus silaturahmi.

Acara tersebut diadakan di di kediaman keluarga besar alumni anak dari Mimin Sundari pernikahan Putri Fetriana Spd dengan Muhammad Sari Arfiadi di Jalan Sungai Juaro Pasar Primer 2 Desa Rukun Makmur Pulau Rimau Banyuasin pada Minggu (9/1/2022).

“Mengawali di tahun 2022 ini, selama terbentuk alumni sejak tahun 2017 dalam lima tahun ini telah banyak dilakukan selain kegiatan sosial, silaturahmi sesama rekan seangkatan rutin per setiap bulannya, di tahun 2022 ini akan kembali dilakukan sebelumnya,” kata Yurika Sethiasari selaku penggagas acara dan pengurus alumni.

Sementara, Ketua Alumni Putih Biru 19 Angkatan Satu Tahun 1984, Uzirman mengatakan setelah terbentuk 5 tahun lalu alumni sering lakukan kegiatan antar seangkatan selain rutin reuni bulanan lakukan, hanya terbentur di dua tahun ini.

“Kita vakum di masa pandemi Covid-19 alumni stop total lakukan kegiatan. Alhamdulillah tahun 2022 sekarang kita dapat kembali menjali tali silaturahmi tatap muka, sekeluarga besar, ” tuturnya.

Dia mengatakan selain dapat melakukan wisata, reuni, undangan serta silaturahmi antar keluarga besar sesama angkatan, para alumni sudah bersahabat dari masuk SMP tahun 1981 jadi sudah 41 tahun persahabatan, dan ada pula yang dari sekolah dasar (SD) dan berteman 46 tahunan,

“Bukan lagi sahabat sudah seperti saudara kandung kami menjalani hubungan silaturahmi ini, ” pungkas Uzing sapaan akrabnya. (sya)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement