Connect with us

Hiburan

Prilly Latuconsina: Semakin Dekat dengan Tuhan

Diposting

pada

INFOKA.ID – Prilly Latuconsina menjadi selebriti yang mengaku pekerjaannya terdampak akibat pandemi Covid-19. Sementara itu, bulan suci Ramadan tak lama lagi akan hadir.

Dilansir dari Detikcom, menjalani puasa untuk kedua kalinya di tengah pandemi, Prilly Latuconsina mengaku semakin dekat dengan Tuhan. Dia juga tak memungkiri makin dekat lantaran diberikan ujian oleh Tuhan.

“Pastilah, namanya kita kalau susah pasti lebih inget sama Tuhan daripada pas kita seneng,” ujar Prilly Latuconsina.

Tahun lalu, Prilly Latuconsina bersyukur karena bisa menyelesaikan membaca Al Quran secara penuh. Kali ini, hal itu akan ia pertahankan ditambah menjalani ibadah tarawaih.

“Jadi pas pandemi setahun lalu bener-bener nggak ada kerjaan sama sekali, jadi tahun lalu bener-beber usaha banget buat bisa khatam Al Quran. Tarawih nggak ditinggal, bisa mendekatkan diri dengan Tuhan tuh, kayak ini pasti ada hikmahnya,” beber Prilly Latuconsina.

Sementara itu, Prilly Latuconsina mengakui keluarganya bukan tipe yang keras soal agama. Namun ia berusaha menjalankan ibadah sebaik mungkin.

“Oh, papa mamaku bukan tipe yang keras masalah agama, maksudnya kamu harus kayak gini, harus kayak gini. Dulu waktu awal-awal kalau kuat silahkan puasa, kalau nggak kuat ya buka aja gitu. Tapi dari SD itu aku sudah puasa full sih dan nggak guide dari mereka yang harus gimana-gimana,” bebernya.

Khusus di momen pandemi, Prilly Latuconsina menyebut lebih mensyukuri hal-hal kecil. Ia menyebut hal-hal tersebut banyak yang tidak ia sadari di waktu biasanya.

“Selama ini di rumah bareng keluarga itu harus disyukuri juga juga. Yang penting bisa makan enak dan berlindung di bawah atap itu juga suatu hal yang harus kita syukuri. Karena lihat banyak orang yang lagi kesusahan terus banyak yang kehilangan pekerjaan juga. Jadi masih bisa kerja di saat pandemi walaupun jadi capek harus bisa disyukuri,” pungkasnya. (*)

Sumber: Detikcom

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement