Connect with us

Regional

Kasus Penganiayaan Assisten Cabor Angkat Besi Palembang, Kuasa Hukum Meminta Segera Proses

Published

on

PALEMBANG – Dugaan Penganiayaan terhadap assisten yang terjadi pada Sabtu (23/4/2022) belum lama ini, di Jalan Gubernur HA Bastari depan Gerbang Stadion Jabaring Sport City Palembang Sumatera selatan terus berlanjut.

Nadia Desturia Sebagai Pelapor mengatakan bahwa telah dianiaya oleh saudara atlit yang berinisial RA. Dalam laporan STTLP bernomor : STTLP/833/IV/2022 tanggal 24 April 2022.

Didalam laporan tersebut Nadia yang didampingi kuasa hukum Muhammad Ibrahim Adha SH, MH ECIH dan Widodo S H mengatakan kliennya telah dianiaya oleh oknum RA di depan Gerbang Stadion Jakabaring Sport City Palembang

“Dari penganiayaan tersebut klien kami mengalami luka robek di kepala. Apapun alasannya cara-cara main hakim sendiri melakukan perbuatan penganiayaan tidak dapat dibenarkan. “Untuk itu kami minta kepada pihak berwajib hal ini segera diproses sebagaimana hukum yang berlaku,” Widodo saat dihubungi, Kamis (12/05/2022).

Sementara itu Ibrahim menambahkan untuk saksi-saksi telah dipanggil diperiksa tinggal proses berlanjut.

“Alhamdulillah, hari ini klien kami dimintai keterangan tambahan guna untuk pengembangan penyidikan dalam proses pasal 351 klien kami” tutupnya. (sya)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement