Connect with us

Daerah

DPD Partai Golkar Kota Palembang Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Umum

Diposting

pada

PALEMBANG – DPD Partai Golkar Kota Palembang menggelar vaksinasi Covid-19 tahap 2 bagi pengurus-pengurus kota, PAC dan masyarakat sekitar sebanyak 1000 vaksin.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar yang berlokasi di Jalan Aerobik Kampus Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Sabtu (9/10/2021).

“Bagi masyarakat yang belum vaksin untuk segera melaksanakan vaksin karena ini untuk kita bersama, untuk diri sendiri dan orang lain. Kita tau kita sudah ingin bebas dari corona kalau bukan kita untuk bervaksin untuk hari ini, jangan sampai tunggu tunggu yang lain,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang Muhammad Hidayat SE M.Si.

“Kalaupun ada berita berita di media massa atau di media elektronik bahwa itu tidak baik itu salah. saya tekankan bahwa vaksin ini sangat baik untuk kita semua dan efek samping nya tidak ada, malah efeknya kedepan kita bebas dari bermasker. Tetap prokes kita laksanakan, tetapi kita ingin normal seperti tahun tahun sebelumnya,” tegasnya pula.

Hidayat mengatakan kegiatan ini sendiri merupakan lanjutan dari tahap 1 yang telah diselenggarakan Partai Golkar DPD Kota Palembang tanggal 11 September 2021 lalu.

Hidayat menghimbau agar masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar dapat segera mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksin agar terbebas dari pandemi dan masyarakat dapat menjalani hidup normal seperti sedia kala.

“Kita ikut sukseskan program pemerintah agar masyarakat terbebas dari Covid-19,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam pelaksanaan tersebut, Sekretaris Rubi Indiarta SE, Bendahara Hendra Tedy Gunawan SH, dan anggota DPRD Kota Palembang dari Partai Golkar Fahri Ardianto.

Sementara itu ditempat berlangsungnya vaksin, Nensyah, salah seorang peserta Vaksin Covid-19 tahap dua, mengaku dirinya menyambut baik untuk segera diberikan vaksin, setelah dari tahap pertama berjalan tanpa ada reaksi apa yang menjadi momok ketakutan dari sebagian orang.

“biasa aja tanpa ada gejala terasa, “katanya.(sya)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement