Connect with us

Olahraga

Arsenal Bakal Cuci Gudang Pemainnya

Diposting

pada

INFOKA.ID – Arsenal dikabarkan akan menjual 10 pemain, Setelah dua pertandingan Arsenal menempati posisi ke-19 klasemen.

The Gunners menghuni zona degradasi usai menelan dua kekalahan pada awal-awal Premier League musim ini. Setelah kalah 0-2 dari tim promosi Brentford, Arsenal tumbang 0-2 dari Chelsea, akhir pekan lalu.

Keterpurukan itu menandakan Arsenal belum memiliki skuad yang mumpuni guna bersaing dengan tim-tim besar Liga Inggris lain.

Meski telah belanja banyak pemain pada bursa transfer musim ini, pelatih Mikel Arteta belum puas dengan kualitas tim asal London Utara itu.

Arteta masih ingin belanja sampai bursa transfer musim ini tutup pada Selasa (31/8) malam waktu setempat.

Arsenal siap mendengarkan tawaran dari klub peminat untuk 10 pemain yang akan dijual pada bursa transfer kali ini, termasuk striker Pierre-Emerik Aubameyang.

Sejauh ini Aubameyang dikaitkan dengan Barcelona yang baru saja kehilangan Lionel Messi. Penyerang 32 tahun itu juga masih memiliki kontrak bersama Arsenal hingga 2023 mendatang.

Selain Aubameyang, Arteta juga ingin cuci gudang dengan melepas sejumlah bintang Arsenal lain seperti kiper Bernd Leno, Hector Bellerin, Sead Kolasinac, Aisnley Maitland-Niles, Lucas Torreira, Willian, Reiss nelson, Eddie Nketiah, dan Alexandre Lacazette.

Menurut laporan tersebut, menjual Aubameyang akan lebih sulit bagi Arsenal dibanding pemain-pemain lain. Pasalnya, usia Aubameyang tidak lagi muda dan memiliki gaji yang tinggi.

Dalam kontrak terbaru dengan Arsenal Aubameyang mendapat gaji 250 ribu poundsterling atau setara dengan Rp4,9 miliar per pekan. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement