Connect with us

Bisnis

Warung Mie Ayam ‘Cincai’, Tempat Nongkrong Asik Sambil Mabar

Diposting

pada

INFOKA.ID – Hari pertama pembukaan Warung Mie Ayam ‘Cincai dikunjungi para pengunjung yang menikmati menu tersedia. Pembukaan diresmikan oleh wakil walikota Palembang Fitrianti Agusrtina pada Sabtu (30/10/2021), bertepatan dengan acara bhakti sosial donor darah KONI Kota Palembang.

Tempat in hadir sebagai tempat perkumpulan wadah berkumpulnya Kawula muda Pojok E-Sport Koni Kota Palembang dipusatkan di seputaran Parkir Koni kota Pelembang di Jalan Mayor Santoso Kamboja, yang menjadi bagian dari salah satu gebrakan pertama di Kota Pempek ini.

Dengan pilihan menu antara lain, mie ayam,kentang goreng,klepon kopi dan cemilan manis – manis manja dilidah.

Menurut Acha salah satu founder, dari pojok E-Sport Cafe mengatakan, disini selain para pengunjung duduk santai menikmanti menu tersedia juga dilengkapi tempat dengan fasilitas free wifi, serta pro player untuk mengajarkan atau bisa juga menjadi sebagai tutor.

“Silahkan bagi para pemuda yang ingin mencapai prestasinya tempat mencari bibit atlet, tempat nyaman untuk latihan dan juga bisa di gunakan selain untuk latihan, turnamen atau laga tanding persahabatan untuk melatih skill mereka. E-Sport ini di berada di bawah naungan Koni Kota Palembang,” pungkasnya. (rey/sya)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement