Connect with us

Olahraga

Uji Coba Antar Club Divisi Utama Di Lapangan Pesona FC, Lucky Lega Bisa Berbagi Poin

Diposting

pada

INFOKA.ID – Uji coba pertandingan sepak bola di lapangan Perumahan Pesona Kalangsuria, Kecamatan Rengasdengklok Karawang, mempertemukan Pesona FC dengan tim divisi utama dari club SBSA FC U-20 tahun.

Bermain selama 90 menit, klub SBSA U-20 sebagai tim team tamu sudah lebih dulu tertinggal oleh satu-satunya gol penentu babak pertama yang lesakkan oleh pemain Pesona FC, Dede. Bermain apik selama 45 menit babak pertama, Club Pesona FC berhasil melahirkan gol pada menit 30.

“Tim kami tetap bermain solid meski beberapa nama pemain kunci tidak bisa hadir pada sesi uji coba kali ini, ” jelas Iyan, pengamat sepakbola Pesona FC.

Pada babak ke dua, Lucky sebagai penyerang dari SBSA yang berdiri mengatur bola dari tengah lapangan pertabdingan sesekali berhasil mengirim bola ancaman ke penjaga gawang Pesona FC, Ichsan.

Tepat pada menit 65, Lucky berhasil memberikan assist setelah mengatur jalannya bola dari berbagai arah di sepanjang permainan.

Saat lepas dari kawalan tim Pesona FC, Lucky berhasil mengoptimalkan semua lini di tengah permainan untuk bersama-sama membantu strategi menyerang secara terbuka, sehingga pada saat yang tepat berhasil memanfaatkan kelengahan barisan pertahan dari Pesona Fc untuk memberikan bola terobosan melalui pemain sayap.

Tentunya, assist dari Lucky berujung sebuah gol penyeimbang scorre di jala yang dijaga gawang oleh Ichan.

Meskipun, Slamet Riyadi dari Pesona FC telah berupaya optimal, Lucky berhasil mengangkat tim SBSA dari kekalahan sebagai tandem di tengah lapangan permainan dengan hasil 1-1.

“Kekompakan tim di semua lini,” ujar Lucky ketika diwawancarai Infoka usai pertandingan di tengah lapangan. (sgt)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement