Connect with us

Regional

Siap ke Solo, Farmer Hatta Palembang Audiensi ke Tiga Instansi

Published

on

INFOKA.ID – Tim Skuad Farmer Hatta melakukan Audensi ketiga Istansi Dinas pendidikan kota Palembang, Dispora kota Palembang dan Dispora Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (19/01/2022).

Humas Farmel Hatta Eka Meirin mengatakan, dalam audensi yang diselesaikan di tiga Istansi itu, didampingi juga Pembina Farmel Hatta Anton Nurdin.

“Pengenalan Kesebelasan Farmel Hatta serta melaporkan tujuan keberangkatan pertandingan ke Solo, Jawa Tengah,” terang Eka.

Adapun, belum lama ini tim kesebelasan Farmel Hatta telah membawa nama Kota Palembang dengan memboyong piala kemenangan, pada piala Garuda U-12.

“Hari ini pihak kami melaporkan kesiapan pemberangkatan tim yang akan berlaga perebutan Blispi U16 Putri ke Solo Jawa Tengah pada 30-31 Januari 2022 mendatang,” paparnya.

Audensi di Dinas Pendindikan Kota Palembang, pihaknya diterima langsung oleh Kadisdik Ahmad Julinto.

“Dalam audiensi Kadis menyambut baik dengan prestasi yang telah dicapai oleh Farmel Hatta ia pun berharap akan membawa nama baik kota palembang,” terang Eka.

Dilanjutkannya, audensi dilanjutkan ke Dispora Kota Palembang dan Dispora Provinsi Sumsel.

Sementara itu, Pembina Farmel Hatta, Anton Nurdin, yang juga ketua Koni kota Pelembang mndampingi serta melaporkan kegiatan Farmel Hatta Audensi.

“Alhamdulillah, audensi berjalan lancar serta diterima oleh istansi dinas,” tuturnya.

“Semoga berhasil membawa nama baik Kota Palembang serta menjadi kebanggan meboyong piala dalam perebut juara tersebut, “pungkasnya. (sya)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement