Connect with us

Olahraga

PJSI Sumsel Lepas Atletnya Ikuti Kejuaraan Rajawali Cup 2 di Batalion Artileri Arhanud Tangerang

Diposting

pada

PALEMBANG – Pengurus Provinsi Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Sumatera Selatan
melepas para atlet judo untuk mengikuti kejuaraan Rajawali Cup 2 yang akan berlangsung pada tanggal 19–20 Juni 2021 di Batalion Artileri Arhanud Tangerang Selatan Provinsi Banten.

Ketua Umum Pengprov PJSI Sumsel, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, didampingi Sekretaris Umum, Alfanuddin, B.Sc, juga didampingi Para Pengurus KONI Sumsel serta Ketua I KONI Kota Palembang Ruben Alkatiri, mengatakan sebanyak 18 atlet JUDO Sumatera Selatan didamping 4 official.

“Dari ke-18 atlet judo Sumsel yang mengikuti kejuaraan tersebut terdiri dari Kelompok Umur 8-10 tahun 1 atlet putra, kelompok umur 11-16 tahun 10 atlet putra putri dan kelompok umur 17-20 tahun 7 atlet putra putri,” jelasnya, di Makorem 044/GAPO, Palembang Sumsel, Jum’at (18/6/2021).

Selanjutnya Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji berpesan kepada para atlet dan official harus bisa menjaga kekompakan, menjaga mental, menerapkan protokol kesehatan, sehingga bisa mendapatkan hasil maksimal.

Sementara itu Ketua Umum Pengprov PJSI Sumsel Brigjen Jauhari Agus Sura menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada semua Pengurus PJSI Sumsel, pelatih dan atlet, karena baru beberapa hari dilantik sudah mampu mengikuti kompetisi.

“Padahal teman-teman sekalian selama berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun, berlatih tak terlihat, baru hari-hari ini kalian muncul ke permukaan, baru hari ini masyarakat menyadari kalian bersiap untuk berangkat ke Tanggerang Selatan untuk mengikuti kejuaraan,” ujsrnya.

“Tapi proses panjang itu, yang tahu hanya pengurus, pelatih dan atlet. Persiapan panjang yang sudah dikerjakan adalah untuk membawa nama baik Sumatera Selatan,” lanjutnya.

Brigjen Jauhari Agus Suraji kemudian berharap ikhtiar yang dilakukan selalu diiringi dengan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, beliau juga berpesan agar setiap atlet meminta doa kepada orang tua dan keluarga agar semakin dikuatkan dalam mengikuti kompetisi.

“Kami pun ikut mendoakan, Insha Allah kalian pulang, kami sambut lagi di sini, dan saat itu kalian
membawa kalungan medali-medali di dada kalian. Selamat jalan, Selamat berjuang, Jaga nama baik, Insha Allah kita jumpa kembali di Palembang,” ungkapnya.

“Anda sehat selama perjalanan, berprestasi di Tanggerang, dan Insha Allah kita semuanya, official semuanya juga dalam keadaan sehat selama proses berjalan nanti,” tutupnya. (sya)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement