Connect with us

Olahraga

Piala Euro 2020: Inggris Vs Skotlandia Berakhir Tanpa Pemenang

Diposting

pada

INFOKA.ID – Laga sengit antara Inggris vs Skotlandia berakhir tanpa pemenang pada matchday kedua Grup D Euro 2020. Skornya 0-0, setelah kedua tim sama-sama kesulitan menghadirkan peluang.

Bertanding di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (19/6/2021) dini hari WIB, pertandingan Inggris vs Skotlandia berjalan ketat. Sejak babak pertama, kedua tim saling mematahkan serangan satu sama lain.

Meski begitu, tak ada gol dihasilkan kedua tim. Inggris vs Skotlandia tuntas tanpa gol setelah berduel 90 menit.

Hasil ini membuat Inggris mengoleksi empat poin di Grup D, sama dengan Republik Ceko. Sementara Skotlandia bisa meraih poin perdananya di Euro 2020, dengan menjadi juru kunci.

Jalannya Pertandingan

The Three Lions langsung tampil menekan sejak menit-menit awal pertandingan. Harry Kane dan rekan-rekan dengan cepat mengintip peluang ke gawang Skotlandia.

Akan tetapi, tim lawan juga bermain cukup percaya diri. Meski kalah dalam penguassan bla, Skotlandia dengan tenang meladeni permainan Inggris di babak pertama.

Jual beli serangan langsung diperlihatkan kedua tim sejak pertandingan di mulai. Akan tetapi, hingga babak pertama selesai skor kedua tim masih belum berhasil mencetak gol. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Skotlandia yang sebelumnya cenderung bermain bertahan mulai berani tampil lebih keluar untuk menyerang.

Timnas Inggris kembali mendapat peluang. Kali ini lewat aksi Mason Mount di menit ke-54. Meneruskan umpan Luke Shaw, Mount melepaskan tembakan ke arah kanan gawang.

Akan tetapi, David Marshall dalam keadaan siap untuk menghalau serangan yang datang. Inggris terus melancarkan serangan mereka ke lini pertahanan Skotlandia.

Memasuki menit-menit akhir gantian Skotlandia yang memberikan tekanan. Akan tetapi, lagi-lagi usaha kedua tim untuk mencari keunggulan masih gagal dan laga berakhir sama kuat tanpa gol.

Susunan Pemain

Inggris: Pickford, James, Stones, Shaw, Rice, Phillips, Foden (Grealish 63′), Mount, Sterling, Kane (Rashford 74′)

Skotlandia: Marshall, Tierney, Hanley, McTominay, Robertson, McGregor, Gilmour (Armstrong 76′), McGinn, O’Donnell, Adams (Nisbet 85′), Dykes (*)

Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement