Connect with us

Daerah

Para Atlet Balap Motor Lakukan Syukuran dan Sesi Latihan Untuk Hadapi Porprov XIII OKU Raya

Diposting

pada

PALEMBANG – Seluruh para atlit cabor balap motor Kota Palembang melakukan syukuran di sirkuit latihan sekaligus melakukan pemantapan jadwal latihan jelang persiapan perhelatan Proprov XIII OKU Raya Sumsel 2021 di Sirkuit Jakabaring, Minggu (26/9/2021).

Koordinator lapangan Bambang mengatakan, memohon support para atlet, organisasi terkait yaitu, Ikatan Motor Idonesia (IMI) dan KONI Palembang guna memaksimalkan latihan agar dapat meraih medali dalam ajang perhelatan Proprov XIII Oku Raya Sumsel 2021,

“Hal ini tak akan bisa mencapai prestasi yang kita inginkan untuk mencapai kemenengan yang menjadi Harapan,” tegasnya.

Bambang mengekspresikan atas keinginan para atlet, pelatih perlunya dukungan dari banyak pihak.

“Kuncinya bukan pada kemauan untuk kita menang namun setiap orang memiliki kunci tersebut. yang terpenting adalah kehendak untuk mempersiapkan kemenangan,” ulasnya.

Ditempat yang sama, Ketua IMI korwil Kota Palembang Bambang mengatakan ada puluhan atlet yang ikut seleksi. Namun, hanya enam pebalap motor yang terpilih setelah menjalani seleksi.

Keenam pembalap motor yang terpilih adalah Agus, Lenardo dan Tri sebagai cadangan untuk kelas Expert di atas 20 tahun. Kemudian untuk kelas Novice usia 20 tahun ke bawah adalah Agiar, Ragel dan Andre sebagai cadangan.

“Mereka nanti akan tampil mewakili Kota Palembang pada cabor balap motor Porprov XIII 2021 yang akan digelar di Muaradua, OKU Selatan,” katanya.

“Kami optimis mendapat dua emas dari nomor Expert perorangan atau beregu dan nomor Novice,” lanjutnya.

Endang juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen JSC yang sudah memfasilitasi sirkuit sebagai tempat seleksi atlet, sekaligus tempat berlatih atlet Palembang.

“Kami berharap ke depan akan lahir atlet muda di cabor balap motor, dan sirkuit JSC dapat menggelar kejuaraan balap motor dengan berbagai kelompok umur sebagai regenerasi atlet Sumsel,” katanya. (rey/sya)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement