Connect with us

Daerah

Ketua DPD LAPANG Serahkan Mandat Kepada Ketua DPW

Diposting

pada

INFOKA.ID – Ketua DPD Laskar Ampera Palembang (LAPANG) Syahruk Dicky memberikan mandat kepada Abu Samah sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Laskar Ampera LAPANG Kabupaten Banyuasin. Dengan Nomor Perdana : 001/MANDATIDPD LAPANG-VIII/2021.

Dicky mengatakan sebagai wujud Legalisasi untuk menjalankan roda organisasi sudah sepatutnya Surat Keputusan (SK) sangat diperlukan, pada Kamis (26/8/2021).

Syahruk Dicky menyampaikan pesan singkat kepada Abu Samah pemegang Mandat LAPANG segera melakukan pembentukan kepengurusan serta bagian dalam struktur organisasi.

“Kibarkan LAPANG ke seluruh sudut Kabupaten Banyuasin,” tegasnya.

“Saya meminta untuk segera kepada pemegang Mandat di Kabupaten Banyusin, Membentuk Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang DPC – DPC LASKAR di Kabupaten Banyuasin. mempersiapkan Struktur Organisasi, Sektretariat Organisasi serta Melaksanakan Program Kerja, berdasarkan Visi dan Misi Organisasi Laskar Ampera dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, AD/ART. Surat Mandat ini diberikan semoga dapat dijalankan dengan sebagaimana mestinya, besar harapan kami semoga hal ini akan segera dapat terwujud,” papar Dicky.

Ditempat yang sama Abu Samah mengatakan, dirinya akan Siap mengemban Amanah dan akan mejalankan roda Organisasi sesuai dengan Visi dan misi organisasi dan AD/ART.

“Dalam waktu dekat akan segera merapatkan barisan, melakukan rapat dengan membentuk struktur Kepengurusan, Alhamdulillah LAPANG akan segera kami Kibarkan di Kabupaten Banyuasin,” pungkas Abu Samah. (rey/Sya)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement