Connect with us

Regional

Kepengurusan DPC BKSS Karawang Resmi Dilantik, Sekaligus Deklarasi Dukungan Cekas Dalam Pilkada 2020

Published

on

KARAWANG – DPC Baladhika Karya Satuan Serbaguna (BKSS) Kabupaten Karawang menggelar pelantikan kepengurusan periode 2020-2025 di RM. Lebak Sari Indah, Selasa (6/10). Di kesempatan tersebut, Deden Permana dikukuhkan secara resmi oleh Ketua DPD BKSS Provinsi Jawa Barat sebagai Ketua DPC BKSS Kabupaten Karawang.

Dalam rangka turut mengambil bagian di ajang pesta demokrasi, momentum pelantikan ini disertakan dengan deklarasi dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang, Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepulloh (Cekas).

Ketua DPC BKSS Kabupaten Karawang, Deden Permana mengatakan, jika organisasi yang dipimpinnya ini merupakan organisasi masyarakat, profesi dan mandiri yang bergerak di nasional. Di kesempatan pelantikan, beriringan dengan situasi politik dimana menjelang Pilkada Karawang 2020, tentu sebagai warga bangsa pihaknya mengambil peranan sekalipun peran terkecil.

“Dengan segala pertimbangan, tirakat politik, rujukan, relitas politik juga, kami akhirnya memutuskan, Baladhika Karya Satuan Serbaguna Kabupaten Karawang mendukung penuh pasangan nomor dua, yaitu Teh Celli dan Haji Aep,” ujarnya kepada INFOKA, Selasa (6/10).

Selain mandat organisasi untuk melaksanakan pelantikan, diakui Deden,  jika pengukuhan ini sekaligus ajang dalam mensukseskan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepulloh. “Selain melaksanakan kewajiban organisasi  dengan adanya ruang pelantikan, maka kami terdorong sebagai anak bangsa untuk mengikuti situasi politik Kabupaten Karawang,” jelasnya.

Disinggung mengenai kedekatan sebelumnya dengan Jimmy Ahmad Zamakhsyari yang saat ini masuk dalam bursa Calon Bupati Karawang, Deden mengungkapkan, sebenarnya saat Pemerintahan Cellica – Jimmy periode 2015-2020, ia merupakan bagian di dalamnya. Maka jika hari ini ia pun memilih Cellica Nurrachadiana bukan sesuatu yang aneh.

“Jimmy sahabat saya, dulu 2015 saya mendukung mereka (Cellica-Jimmy) berdua, karena saat ini mereka punya pasangan masing-masing, dan saya mempunyai pilihan yaitu mendukung Teh Cellica dan Haji Aep,” pungkasnya. (cho)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement