Connect with us

Regional

Jalin Kebersamaan, Alumni SMP 19 Palembang Laksanakan Wisata Bersama ke Puncak Bogor

Published

on

PALEMBANG – Setelah enam tahun berjalan Alumni Putih Biru SMP 19 Angkatan 2 (1982-1985) Palembang, melakukan Wisata keluar Kota Palembang yaitu pertemuan akbar di Pulau Jawa dengan mengambil tema ‘Kumpul Kekeluargaan Putih Biru Angkatan 85’.

Hal ini dikatakan M Puad, Ketua Alumni SMP 19 Angkatan 85 usai brifing keberangkatan pada Kamis (26/5/2022) pagi, di Pelataran parkir depan Kantor Bank BRI Jalan Kol H Burlian KM 5 Palembang.

“Rencana yang telah disepakati bersama wisata yang menggunakan kendaraan Bis bertolak dari Palembang dari tanggal 26 mei 2022 hari ini, menuju Jakarta langsung ke Puncak Bogor (Jawabarat) hingga rencana kembali diperkirakan 29 mei 2022,” jelas Yasten.

Diterangkan Yasten, hampir 90% anggota alumni angkatan 85 tergabung, namun ke ikutsertaan yang berkesempatan hadir dalam reuni kali ini hanya 50 % dari masing masing-masih provinsi atau daerah tempat keberadaan para alumni bermukim. Adapun dari para alumni yang menetap di pulau Jawa, Banten, Bengkulu, Lampung serta riau ikut hadir selain datang dari asal kota Palembang dalam reuni kali ini,” terangnya.

Ia pun menjelaskan, reuni sering dilakukan di Palembang kumpul bulanan, maupun kumpul dadakan hampir setiap bulan. namun, hanya sebagian yang ada di Kota Palembang.

“Untuk kali ini, reuni akbar moment yang sudah lama di rencanakan kami pusatkan di Pulau Jawa yaitu di Puncak Bogor, dengan harapan agar semua alumni dapat terkumpul,” tutur Yasten.

Sementara itu, Sekretaris Alumni 1985 SMPN 19 Palembang, Susminarni mengatakan dari kumpul keluarga Angakatan 85 ini sudah diatur oleh panitia dengan rundown acara.

Ia mengatakan bahwa keberangkatan peserta reuni sebelum menuju Puncak, Bogor, akan menuju Jakarata dan menginap di mess Halim Perdanakusuma. Baru keesokan harinya, Jumat bertolak ke Bogor.

“Jumat-Minggu kita menginap di Puncak, Bogor,” pungkasnya. (sya)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement