Connect with us

Olahraga

Erik ten Hag Sebut Situasi di MU Sedang Tidak Bagus

Published

on

INFOKA.ID – Pelatih anyar Manchester United Erik ten Hag menyebut situasi klub saat ini sedang tidak bagus. Namun, pria asal Belanda itu optimistis bisa meminimalisir masalah tersebut.

MU menutup Premier League dengan kekalahan 0-1 dari Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (22/5/2022) malam WIB., Minggu (22/5/2022).

Setan Merah finis di posisi kelima dengan 56 poin sekaligus menjadi poin terendah yang didapat MU sepanjang sejarah Premier League.

Selisih gol MU juga nol. Mereka mencetak 57 gol dan kebobolan dengan jumlah yang sama.

Ten Hag pun menyebut itu menjadi tantangan besar yang harus dia hadapi sebagai pelatih kepala Manchester United.

“Situasi saat ini jelas tidak bagus. Ini tantangan besar,” ujar Ten Hag kepada MUTV.

“Saya ingin membangun dan menyusun tim yang berjuang satu sama lain, yang padu dan akan dapat hasil. Juga kami bermain di Theatre of Dreams,” lanjut dia.

Manchester United sempat digadang-gadang sebagai kandidat juara Premier League 2021/2022 setelah finis runner-up di musim sebelumnya. Apalagi mereka kemudian juga merekrut Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, dan Jadon Sancho.

“Kami harus menerima situasi saat ini, tapi juga tahu satu tahun lalu klub ini, tim ini, finis kedua di Premier League. Ada potensi dan sekarang tergantung kami untuk mengeluarkannya,” ucap Ten Hag.

“Ini proses, akan butuh waktu, tapi saya yakin kami akan sampai ke titik di mana kami sukses. Kami harus kerja keras dan harus berdasarkan filosofi dan strategi yang tepat,” katanya. (*)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement