Connect with us

Daerah

Berbagi Senyum Polres Karawang, Bagikan Sembako pada Pedagang Kaki Lima

Diposting

pada

KARAWANG – Polres Karawang beserta jajaran TNI dan instansi terkait, berbagi senyum dengan pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Galuh Mas, Kabupaten Karawang, Senin (26/07/2021) malam.

Tidak Hanya meberikan himbauan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, petugas juga membagikan sembako untuk mengurangi beban akibat penerapan PPKM level 4.

“Hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan bansos untuk pembagian paket sembako kepada para PKL dan masyarakat Kabupaten Karawang yang terdampak dari relaksasi perpanjangan PPKM level 4 hingga 2 Agustus mendatang,” ungkap Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra melalui Kabag Ops Polres Karawang, Kompol Endar Supriyatna didampingi Kasat Samapta Polres Karawang, AKP Hasanudin.

Diungkapkannya, kegiatan baksos kali ini dibagi menjadi dua tim yang mana untuk sasaranya yaitu pedagang kaki lima dan masyarakat terdampak pandemi covid-19 dimasa PPKM level 4. Setidak ada 100 dus paket sembako yang disalurkan petugas.

Sementara itu, salah seorang penjual Pempek di Jaln Galuh Mas Karawang, Martono (50) mengaku sangat berterima kasih telah dibantu pihak kepolisian di Polres Karawang saat omzet para pedagang dirasa lesu seperti ini.

Terlebih ia juga sangat berharap agar pandemi Covid-19 ini cepat selesai agar penerapan PPKM level 4 tak diperpanjang oleh pemerintah pusat.

“Ya saya ucapkan banyak terima kasih sudah bisa membantu orang usaha seperti saya ini. Harapan kami para pedagang, kalo bisa sih jangan di perpanjang lagi, kita jadi sulit untuk usahanya, kondisi seperti sekarang jadi sepi banget. Sudah berkurang, malahan makin berkurang lagi dari separo (sebagian, red),” harap Martono. (adv)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement