Connect with us

Politik

BAPPDA Gerindra Karawang Menilai Hasil Survei RSRC Tidak Benar

Published

on

KARAWANG – Ketua Badan Pemenangan Pemilu Kepala Daerah (Bappda) DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, H. Danu Hamidi membantah hasil survei yang dilakukan lembaga survei Romeo Strategic Research & Consulting (RSRC)

 Dimana informasi yang dipaparkan RSRC, jika Basis Pemilih Partai Gerindra, diantaranya 5,6 persen ke Paslon nomor urut 1, kemudian 31,5 persen ke Paslon nomor urut 2, sedangkan 37 persen ke Paslon nomor urut 3, dan yang belum menentukan 25,9 persen.

Menurut Danu, hasil survei itu bisa benar dan bisa tidak benar, tetapi menurutnya hasil survei RSRC bagi Partai Gerindra itu banyak tidak benarnya. Mungkin korespondennya itu cuma kerabat/keluarga daripada Kader/Pengurus saja, karena jika Kader/Pengurus Partai Gerindra tentu selalu solid dalam satu komando.

“Jadi yang lebih mengetahui dapur rumah tangga kita itu ya kita sendiri yang berada di dalam, begitu gambaran konkritnya. Insya Alloh Partai Gerindra tidak seperti yang di dalam survei, saya juga sudah melakukan konsolidasi di semua tingkatan, mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa,” ujarnya kepada INFOKA, Senin (30/11).

Baca juga: RSRC Beberkan Hasil Survei Jelang Pilkada Karawang 2020

Danu menambahkan, meski hasil survei RSRC demikian tetapi pihaknya tetap memandang positif, hikmahnya adalah Partai Gerinda bisa lebih meningkatkan konsolidasi khususnya dalam Tim Pemenangan sendiri. Sehingga menjadi motivasi dalam satu minggu kedepan, kondisi hasil beberapa survei RSRC akan berbalik dimenangkan oleh Paslon nomor urut 3 yakni Jimmy-Yusni.

“Kita juga tidak tahu RSRC ini lembaga survei dari mana asalnya, kemudian siapa yang membiayai, di kondisi-kondisi seperti ini mungkin akan seperti itu kan pertanyaannya,” pungkasnya. (cho)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement