Connect with us

Olahraga

Allegri Targetkan Juventus Masuk Perempatfinal Liga Champions

Diposting

pada

INFOKA.ID – Massimilano Allegri mematok target buat Juventus di Liga Champions mulai musim ini hingga seterusnya. Ia berkata kalau Bianconeri harus bisa, minimal, mencapai babak perempat final.

Allegri merupakan salah satu pelatih yang hampir membawa Juventus keluar sebagai juara Liga Champions. Di tangannya, raksasa Italia tersebut bisa melaju hingga ke babak final sebanyak dua kali.

Namun, prestasi Juventus dalam dua musim terakhir bisa dikatakan tidak begitu mengesankan. Sebab mereka selalu gagal melewati babak 16 besar.

Hasil mengecewakan dalam dua musim terakhir itu membuat Juventus menargetkan untuk lolos ke perempafinal lebih dulu di Liga Champions musim ini. Dari sana, Massimiliano Allegri yakin timnya bisa bicara lebih banyak.

“Juventus dianggap favorit beberapa waktu belakangan ini karena tampil di dua final itu,” ujar Allegri dalam konferensi pers jelang laga melawan Malmo seperti dilansir AS.

“Sekarang setelah bicara dengan presiden, targetnya adalah lolos ke perempatfinal setelah apa yang terjadi dalam dua musim terakhir. Lalu dari sana, segalanya bisa terjadi. Anda harus mencoba menjuarai Liga Champions dari sana. Tahun ini kami tidak masuk tim favorit tapi itu bukan berarti bahwa kami tidak punya keinginan untuk menang, itu dua hal yang berbeda,” kata Allegri menegaskan.

Juventus yang tergabung di Grup H akan mengawali kiprahnya di Liga Champions 2021/2022 di markas Malmo. Duel Malmo vs Juventus akan digelar di Eleda Stadion, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement