Connect with us

Hiburan

Viral! Foto Syur Diduga Mirip Dirinya, Anya Geraldine Murka

Diposting

pada

INFOKA.ID – Sebelumnya, Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar sempat jadi isu di media sosial, diduga mirip dengan video syur yang tersebar di media sosial.

Kini, Nama Anya Geraldine jadi trending topik di twitter siang ini, senin (09/11/2020).

Foto syur tersebut mirip Anya mulai banyak ditweet oleh netizen. Netizen memberikan komentar dari foto syur tersebut.

Dalam foto yang tersebar tersebut, tampak perempuan berambut cokelat sedang berdiri menghadap ke arah cermin, tampak tidak menggunakan pakaian sama sekali.

Lalu, netizen melihat gelang yang sedang gunakan dalam foto tersebut mirip dengan gelang yang biasa digunakan oleh Anya Geraldine.

Anya Geraldine secara tegas mengancam akan segera melaporkan penyebar hoax foto tanpa busana miripnya ke kepolisian.

Anya murka setelah beredar foto mirip dirinya di viralkan oleh pihak-pihak yang tak bertanggungjawab kemudian menjadi trending di twitter.

Dampaknya, tak sedikit warganet yang mempertanyakan apakah wanita itu memang benar Anya. Bahkan beberapa diantaranya memposting foto tersebut dengan mention ke akun @Anyaselalubenar.

Menanggapi tudingan miring tersebut, Anya secara tegas akan melaporkan kasus tersebut ke kepolisian.

“Oh ada yang sebar hoax mentang-mentang lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kemarin-kemarin bilang orang yang mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo,” kata Anya, pada Senin (9/11/2020).

Postingan Anya mendapat perhatian dari warganet, banyak yang mendukung bahkan Arnold Poernomo mengatakan telah menemukan orang diduga yang pertama menyebarkan foto tersebut.

Arnold membalas postingan Anya dan mengungkap telah menemukan inisial nama orang tersebut.

“Tinggal WA gw! Namanya RS udah siap untuk diciduk, jangan macem-macem ama temen gw!” unggahnya.

Anya membalas postingan orang yang diduga merupakan tangan pertama yang menyebarkan foto tanpa busana yang menuding itu adalah Anya Geraldine.

Namun nampaknya postingan tersebut telah dihapus oleh orang pertama tersebut.

Terlihat Anya berkomentar dengan meminta itikad baik dari orang tersebut.

Sejumlah warganet memberikan dukungan dan percaya jika itu merupakan sebuah tuduhan tidak berdasar yang dilayangkan kepada Anya.

“Nah gini yang aku suka, gercep, jangan nunggu kalo bisa datangin ka,”

“Laporin aja mbak,”

Sejumlah teman Anya pun telah membantu menemukan orang pertama yang menyebarkan foto tersebut, bahkan ada yang sudah menghubungi combes cyber untuk langsung menangkap orang tersebut.

“Be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cuma mau bilang hati-hati aja, bersyukur aku punya temen pada baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah.”

“You are in serious trouble,” ujar Anya dalam cuitan di akun Twitter pribadinya. (*)

Sumber: Berbagai sumber

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement