Connect with us

Olahraga

Valentino Rossi Paranoid Pikirkan Balapan Terakhirnya

Diposting

pada

INFOKA.ID – Valentino Rossi merasa paranoid memikirkan MotoGP Valencia 2021. Seri terakhir di musim 2021 itu bakal menjadi balapan terakhir The Doctor.

Tiga seri final MotoGP Emilia Romagna, MotoGP Algarve dan MotoGP Valencia menjadi penutup musim MotoGP 2021.

Tiga seri itu juga akan menjadi yang terakhir buat Rossi dalam karier balapannya. Rider tim Petronas Yamaha tersebut dipastikan pensiun selepas akhir MotoGP 2021.

Perpisahan Valentino Rossi dengan MotoGP bakal terjadi di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, pada 14 November 2021. Artinya, hanya tinggal satu bulan dua hari lagi sebelum VR46 menutup buku karier balapan profesionalnya.

Melansir laporan La Gazzetta dello Sport, Rossi dilanda ketakutan berlebih menjelang race terakhirnya di Valencia. Dia merasa tidak siap ketika nantinya harus mengucapkan perpisahan dengan MotoGP.

“Saya menjadi paranoid memikirkan Valencia. Saya merasa kalau saya tidak siap untuk momen ketika saya berhenti menjadi pebalap MotoGP,” kata Rossi, dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

“Ketika saya mengumumkan pensiun saya di Austria, saya tidak terlalu terpengaruh oleh kata-kata saya. Namun sekarang berbeda, saya menyadari hidup saya akan berubah,” sambungnya.

“Saya telah berbicara tentang pensiun selama 15 tahun, tetapi saya tidak pernah mengkhawatirkan itu. Perpisahan tidak akan mudah, tapi saya pikir itu masih bisa menjadi momen yang baik, terlepas dari segalanya,” ujarnya.

3 Balapan Terakhir Valentino Rossi di MotoGP

MotoGP Emilia Romagna: 24 Oktober 2021 (Misano World Circuit Marco Simoncelli)
MotoGP Algarve: 7 November 2021 (Autodromo Internacional de Algarve)
MotoGP Valencia: 14 November 2021 (Circuit Ricardo Torno). (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement