Connect with us

Hiburan

Single Terbaru ‘Patah’ Iwan Fals Libatkan Reza Rahadian-Marsha Timothy

Diposting

pada

INFOKA.ID – Single terbaru Iwan Fals ‘Patah’ dikembangkan menjadi film pendek. Lagu yang ditulis Enda Ungu itu merupakan single ketiga dari album Pun Aku yang rilis pada Senin (6/12/2021).

Enda Ungu mengatakan lagu tersebut bakal disajikan lebih mendalam kepada penggemar, yakni lewat film pendek. Ide tersebut juga digagas Produser Rambu Cikal.

“Ini tentang pernyataan patah hati yang sebenarnya itu adalah bersama di dalam kebimbangan,” kata Enda Ungu dilansir CNNIndonesia.com, Senin (6/11/2021).

“Ada daya magis gambar visual yang bisa. membuat kisah jadi hidup. Itu yang kami coba kejar,” tutur Rambu Cikal.

Film pendek itu dibintangi Reza Rahadian bersama Marsha Timothy. Mereka bakal berperan sebagai Jaka dan Aruna. Film Patah diarahkan Sutradara Gianni Fajri dan diproduksi Miura Films.

Film Patah mengisahkan perjalanan pasangan yang terjebak dalam traumanya masing-masing. Trauma itu kemudian tercermin dalam hubungan yang sedang mereka jalani.

“Kemudian, digambarkan bagaimana Jaka dan Aruna berusaha mempertahankan hubungan dengan luka-lukanya,” cerita sutradara Gianni Fajri.

Penonton diajak untuk masuk ke dalam ruang-ruang gelap dalam diri kedua tokoh. Lewat serangkaian dialog singkat, penonton juga diajak untuk menyelami semesta kompleks yang tidak terlalu dalam, tapi cukup untuk menyajikan kepedihan hidup yang dibawakan.

Iwan Fals sendiri merasa senang film pendek Patah diperankan Reza Rahadian dan Marsha Timothy. Menurutnya, Reza dan Marsha bisa masuk ke dalam peran Jaka dan Aruna.

“Reza sama Marsha bisa masuk ke peran Jaka dan Aruna. Itu yang bikin saya senang,” kata Iwan Fals. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement