Connect with us

Regional

Setelah Kabag Kesra, Muncul Lagi ASN Tunjukan Simbol Tangan Di Sosmed

Published

on

KARAWANG – Kebebasan untuk menentukan pilihan calon bupati dan wakil bupati Karawang menjadi hak mutlak bagi setiap warga negara hingga ke wilayah pelosok pedesaan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, ditengarai mulai tercoreng oleh prilaku sejumlah Apatur Sipil Negara (ASN).

Setelah sebelumnya diperlihatkan tanpa sengaja oleh Kabag Kesra, Matin Abdul Rozak, pada saat foto bersama yang beredar di sosial media. Kini, beredar kembali foto bersama antara sejumlah ASN bersama masyarakat pedesaan dari wilayah Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, yang diduga memaksa agar menunjukan simbol tangan sebagai bentuk dukungan pada salah satu calon tertentu dalam satu kegiatan gerakan 3M.

Meskipun, belum diketahui pasti terkait motif sebenarnya dibalik aksi foto bersama sambil menunjukan simbol tangan antara sejumlah ASN dengan masyarakat dalam kegiatan gerakan 3M. Namun begitu, berdasarkan penelusuran tim redaksi media Infoka melihat pada tampilan.gambar foto bersama antara sejumlah ASN dengan masyarakat, diketahui berlokasi di area lingkungan gedung Kantor UPTD Puskesmas Pedes, Kabupaten Karawang. (red)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement