Connect with us

Bisnis

Sambut Hari Pahlawan, SAKURIR Promo Diskon Sampai 50%

Published

on

Bonus TopUp Bagi Merchant/Pedagang dan Driver

KARAWANG – Aplikasi penyedia layanan kirim antar barang “SAKURIR” memberikan diskon untuk pelanggannya sampai dengan 50% dalam rangka menyambut peringatan hari Pahlawan pada 10 November 2020.

Owner SAKURIR, Siti Marini mengatakan, berbagai promo akan diberikan kepada para pelanggan SAKURIR guna mengenang jasa para pahlawan.

“Diskon ongkos kirim untuk customer sampai dengan 50% dimulai pada tanggal 6 november sampai dengan tanggal 10 november 2020 sedangkan merchant/pedagang dan Driver gratis top up saldo 10.000. Berbagai promo diberikan untuk memperingati hari pahlawan,” ungkap Siti Marini.

Lanjut Rini saat mengadakan acara Meet Up merchant dan driver kemaren, pihaknya juga mengungkapkan jika tarif ongkos kirim yang saat ini berlaku untuk per km hanya Rp. 2000.

“Jadi akan sangat murah bila costumer menggunakan aplikasi SAKURIR untuk kirim antar barang dan tentunya dengan pelayanan terbaik,” terangnya.

“Promo dan bonus ini hanya berlaku dalam rangka memperingati hari pahlawan, makanya segera download dan gunakan aplikasinya untuk mendapatkan bonus hari pahlawan ini,” ajak Siti Marini.¬†(adv)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement