Connect with us

Olahraga

Real Madrid Taklukan Barcelona 2-1

Diposting

pada

INFOKA.ID – Real Madrid menguasai puncak klasemen Liga Spanyol. Ini setelah El Real memenangi El Clasico kontra Barcelona dengan skor 2-1.

Barcelona tak cuma gagal menguasai puncak klasemen Liga Spanyol usai ditaklukkan Real Madrid. Rentetan 19 pertandingan tanpa kekalahan pun terhenti.

Pada pertandingan yang dihelat di Alfredo di Stefano Stadium, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB, Madrid sudah memimpin dua gol tanpa balas di babak pertama lewat Karim Benzema dan Toni Kroos.

Barcelona lantas bangkit di babak kedua untuk mencari gol, tapi cuma berhasil mencetak sekali lewat Oscar Mingueza. Tak ada gol lagi tercipta sehingga Madrid berhasil melonjak ke posisi pertama klasemen Liga Spanyol dengan 66 poin dari 30 laga.

Modal itu yang digunakan Madrid untuk bisa menekan Barcelona sedari menit awal. Madrid langsung unggul 2-0 di babak pertama lewat gol-gol Karim Benzema dan Toni Kroos.

Barcelona yang bangkit di babak kedua cuma bikin satu gol balasan lewat Oscar Mingueza. Hingga laga berakhir, Barcelona tetap kalah 1-2 dan tak mampu melanjutkan rentetan laga tanpa kalah ke angka 20.

Itu artinya tidak ada satupun tim di Eropa musim ini yang mencapai angka tersebut. Barcelona juga gagal mengkudeta Atletico Madrid dari puncak klasemen karena malah tertahan di posisi ketiga klasemen dengan 65 poin.

Puncak Liga Spanyol kini dikuasai Real Madrid dengan 66 poin, unggul head-to-head atas Atletico. Persaingan juara liga pun makin panas. (*)

Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement