Connect with us

Politik

Politisi Demokrat Karawang, H Abas Hadimulya Punya Niat: “Mohon Do’a Restu Mencalonkan DPR RI di Tahun 2024”

Diposting

pada

KARAWANG – Mengenal sosok politisi Partai Demokrat Kabupaten Karawang, yang selalu mengenakan pakaian religius namun bersahaja, mampu berkomunikasi dengan semua kalangan. Ia adalah H Abas Hadimulya SH, asli putra daerah yang saat ini menjabat sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang.

Jibas, sapaan akrab H. Abas Hadimulya, kedepan ingin melenggang ke senayan, mewakili masyarakat Kabupaten Karawang sebagai DPR RI. Pasalnya, saat ini belum ada lagi Putra Daerah Karawang yang mewakili suara masyarakat, duduk di rumah rakyat Indonesia di Senayan.

“Insya Allah kalau Allah mengijinkan, melalui kepercayaan Masyarakat Karawang, tahun 2024 saya akan maju mencalonkan diri menjadi DPR RI,” ujar Jibas.

Setelah periode sebelumnya, Jibas mengungkapkan, ada putra daerah Karawang yang mewakili suara Karawang, namun di periode ini Karawang kehilangan Wakil Rakyat yang duduk di senayan.

“Jika ada Putra Asli Karawang yang punya kapasitas, kenapa suara Karawang harus transit ke daerah tetangga yang punya Wakil Rakyat, sangat elok jika ada Putra Daerah sendiri yang duduk mewakili Karawang dengan langsung,” kata Jibas.

“Atas dasar itu saya siap next periode depan, melenggang ke senayan,” imbuhnya.

Ditanya terkait strategi untuk maju ke DPR RI, mengingat tahapan pemilu tahun 2024 akan segera digelar pada 2022 mendatang, dengan tegas Jibas mengaku sudah siap.

“Sebagai kader Partai Demokrat dan berbekal pengalaman sampai saat ini menjadi DPRD hingga tiga periode, mamantik keyakinan bahwa masyarakat akan memberi kepercayaan,” ungkapnya.

“Kemudian, pola – pola komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak, baik di internal partai, relawan serta simpatisan kita terus bangun, sehingga dapat menggalang masa semaksimal mungkin,” imbuhnya optimis.

Maka dari itu, tambah Jibas, dirinya meminta doa serta support dari semua masyarakat Karawang, karena tanpa dukungan dan support masyarakat, impian Karawang memiliki wakil di senayan tidak akan tercapai.

“Semoga ikhtiar politik saya mendapat respon baik dengan seluruh masyarakat Karawang memberikan dukungan pada saya,” tandasnya. (rls/cho)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement