Connect with us

Daerah

Pemkot Palembang Keluarkan SK Untuk Para Atlet Porprov Sumsel XIII

Diposting

pada

PALEMBANG – Jelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan XIII yang akan dilangsungkan di OKU Raya Selatan pada November mendatang. Pemkot Palembang akan segera menyiapkan SK manager setiap cabor untuk mendampingi para atlet yang akan diberangkatkan.

“Terkait dengan SK manager untuk mengawal para teman-teman masing-masing cabor, nanti tinggal dievaluasi, segera kita usahakan dalam rangka akan mengikuti perhelatan Porprov di OKU Selatan di bulan November,” kata Wali Kota Palembang, Harnojoyo, usai pertemuan dengan pengurus KONI Kota Palembang Kamis, (26/08/21).

Dilanjutkan Harnojoyo, terkait persiapan jelang perhelatan Porprov OKU Raya, kini terus diupayakan termasuk akomodasi bagi tim official dan atlet yang akan diberangkatkan ke OKU Raya nanti.

Secara keseluruhan yang akan diberangkatkan mewakili kota Palembang sebanyak 950 orang dari 37 cabor, yaitu atlet dan tim official.

“Pada prinsipnya akan kita upayakan untuk seluruh atlet dan tim official tetap semangat dan meraih juara di Porprov OKU Raya nanti,” ungkapnya.

Di lain pihak, Ketua KONI Kota Palembang Anton Nurdin mengatakan, para atlet kota Palembang tengah menjalani pelatihan terpusat atau training center (TC).

Kemudian, diterangkan Anton Nurdin sebelum menuju Porprov yang akan dilangsungkan pada akhir November mendatang, para atlet dan tim official akan dipastikan sudah divaksin sebelum berangkat.

“Insyaallah untuk kesehatan kita jamin dan kami juga sudah mengajukan ke Dinkes semua atlet yang berangkat nanti sudah divaksin,” katanya.

Terkait target, dengan jargon ‘Palembang pacak, Palembang galak, Palembang juara’, Ketua KONI Kota Palembang optimis Palembang menjadi juara umum pada perhelatan Porprov 2021.

“Kita optimis akan borong semua mendali emas ke Palembang. Ada beberapa cabor unggulan seperti renang, angkat besi, taekwondo dan banyak lagi,” tutupnya. (rey/sya)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement