Connect with us

Regional

Natalia Haman Kembangkan Ide Kreatif di Media Sosial

Published

on

INFOKA.ID – Presenter Natalia Haman menyadari perkembangan zaman sekarang yang sudah serba digital. Oleh karena itu, finalis Miss Indonesia 2011 tersebut membuka sebuah jasa.

Dilansir dari Detikcom, Natalia Haman menginisiasi pendirian agensi Sense Indonesia, yang terfokus pada dunia digital. Ia bahkan membangun bisnis tersebut sejak 2008.

Di situ, Natalia Haman menjadi founder dan juga menjadi creative director. Wanita berpostur 168 cm itu membantu memberikan jasa berupa pengelolaan media sosial, seperti Tiktok dan Instagram.

“Saya senang dalam membantu para pemilik usaha di bidang bisnis untuk mengembangkan social media mereka, seperti di Instagram dan Tiktok,” kata Natalia.

Lewat jasanya, Natalia Haman mengatakan telah membantu sekitar 200 klien. Ia membangun engagement merek kliennya dengan audiens di media sosial.

“Apalagi yang kita semua ketahui, Tiktok sekarang sedang berkembang sangat pesat sekali. Informasi apa pun bisa kita dapatkan melalui Tiktok,” ujar Natalia.

Meskipun sibuk berbisnis, Natalia Haman mengaku tak pernah meninggalkan aktivitasnya di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 25 Desember 1987 itu tetap menjadi pembawa acara, MC, dan bintang iklan.

“Dengan kesibukan saya sebagai host dan aktris di dunia entertainment, tidak menghalangi pekerjaan-pekerjaan yang sedang saya lakukan bersama beberapa brand lokal dalam mengelola social media mereka,” tutur Natalia. (*)

Sumber: Detikcom

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement