Connect with us

Ragam

Mie Yuki Sajikan Menu yang Ramah di Kantong

Published

on

PALEMBANG – Bagi penggemar makanan satu ini sudah tak asing lagi terdengar di telinga, namun rasa selalu berbeda di lidah konsumen sebagai penikmat, bermacam- macam rasa menjadi suatu penilaian.

Untuk itu, belum rasa nya bagi penikmat kuliner penyantap mie bila belum merasakan olahan mie yang satu ini, yaitu Mie Yuki diberi nama sebagai tren oleh owner pemilik kedai yang beralamat di Jalan Kasnariansya tepatnya di RT 9 RW 07 Kelurahan 20 DIV Kecamatan Ilir Timur I (berseberangan jalan dengan Masjid Al Iklas) Palembang Sumatera Selatan.

Kedai ini buka jam 07.00 WIB hingga 16.00 WIB, Untuk bukanya sendiri dari Senin sampai Sabtu kecuali libur hari besar.

“Menu Mie Yuki ada beberapa rasa diantaranya, Mie Ayam, Mie Yuki Ayam Balado, Mie Yuki Udang dan Mie Yuki Tongkol dengan harga yang ramah di kantong,” terang Yuki Haneda pemilik kedai saat di temui Selasa (17/5/2022).

Kedai Mie Yuki diakuinya telah berjalan buka berjualan selama 1 bulan tepat nya 5 hari menjelang Ramadhan 1443 H.

“Kami telah berjualan selama bulan puasa buka dari pukul 14.00 hingga beduk adzan berbuka, untuk memenuhi kebutuhan berbuka puasa, selain kuliner lainnya juga, sampai sekarang bagi pelanggan Mie Yuki masih mendapat Promo 30% serta gratis es teh manis setiap pembelian 1 seporsi mie Yuki,” terangnya yang akrab disapa Neda.

“Alhamdulillah tambah Yuki, awal buka kedai omset pun cukup menjanjikankan, dalam pencapaian,” lanjutnya.

Selain melayani langsung juga dapat memesan online melalui go food go grab @yuki.kitchen 082377816985, IG mieyuki_yukikitchen mie yuki by yukikitchen.

‘Bagi yang ingin melihat langsung silahkan datang langsung melihat langsung,” tutupnya. (sya)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement