Connect with us

Olahraga

Liga Champions: Madrid dan Liverpool Lolos 16 Besar

Diposting

pada

INFOKA.ID – Real Madrid keluar sebagai juara Grup D Liga Champions. Di laga fase grup terakhir, Madrid berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor akhir 2-0.

Duel Madrid vs Inter dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Rabu (8/12/2021) dinihari WIB. Kemenangan Los Blancos ditentukan oleh gol-gol dari Toni Kroos dan pemain pengganti Marco Asensio di masing-masing babak.

Sedangkan Inter Milan menyudahi permainan dengan 10 pemain setelah Nicolo Barella dikartu merah. Barella mesti meninggalkan lapangan lebih awal karena bereaksi berlebihan setelah berduel dengan Eder Militao.

Dengan demikian, Real Madrid berhak memuncaki klasemen akhir Grup D setelah mendulang 15 poin. Inter finis kedua dengan perolehan 10 poin.

Sementara di Grup B Liga Champions, Liverpool berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1. Kekalahan ini membuat Rossoneri menjadi juru kunci.

AC Milan vs Liverpool berlangsung di San Siro, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB. Rossoneri memimpin lebih dulu lewat gol Fikayo Tomori, namun Mohamed Salah menyamakan skor untuk menutup babak pertama dengan skor 1-1.

Liverpool berhasil memberi pukulan telak kepada AC Milan. Gol Divock Origi membawa The Reds menuntaskan laga dengan kemenangan 2-1.

Liverpool menutup fase grup dengan poin sempurna 18. Milan harus rela menjadi juru kunci dengan empat poin.

Atletico Madrid mendampingi Liverpool ke babak 16 besar sebagai runner-up. Kepastian itu didapat tim besutan Diego Simeone setelah mengalahkan FC Porto 3-1. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement