Connect with us

Olahraga

Laga Pertama, Tottenham Hotspur Hajar Man City 1-0

Diposting

pada

INFOKA.ID – Laga pertama Premier League 2021/2022, Tottenham Hotspur memetik kemenangan penting atas Manchester City.

Tottenham Hotspur menjamu Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (15/8/2021) malam. Tampil solid, tuan rumah meredam tekanan sang juara bertahan.

Anak-anak asuh Nuno Espirito Santo bekerja keras membuat serangan-serangan Man City tumpul, salah satunya dengan memotong umpan-umpan mereka. Opta mencatat Tottenham momotong sembilan operan Man City berbanding hanya dua milik skuad besutan Pep Guardiola itu.

Tottenham, yang bermain tanpa Harry Kane, juga tampil efisien. Mereka punya 13 tembakan, dua di antaranya on target, dan berbuah gol kemenangan. Sedang Man City punya 18 percobaan, empat mengarah ke gawang dan tak membuahkan apapun.

Manajer Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo memuji perjuangan gigih para pemainnya, sehingga Man City minim peluang berbahaya.

“Luar biasa! Ini hari yang bagus. Anak-anak bekerja keras, mereka bekerja sangat keras. Jarak tempuh mereka, keseimbangannya, perjuangan di lapangan,” ungkapnya.

“Perjalanan masih panjang, tapi anak-anak melakukan sebagian besar hal dengan baik. Penampilannya sudah bagus, kami sudah bekerja keras. Setiap kali Anda datang ke tim baru, ada dinamika baru. Kami semakin mengenal satu sama lain dengan lebih baik dan ini soal menciptakan energi antara kami untuk bergerak ke depan. Selalu ada sesuatu yang baru dan selalu ada sesuatu untuk diperbaiki,” tambah Nuno Espirito Santo. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement