Connect with us

Hiburan

Kena Somasi Lagi, Deddy Corbuzier Bantah Hina Pekerja Sosial

Diposting

pada

INFOKA.ID – Deddy Corbuzier belum lama ini membuat konten di Channel YouTube miliknya dengan Nikita Mirzani. Konten mereka yang membahas soal Rachel Vennya langsung mendapat somasi. Somasi itu datang dari Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial.

Dengan cepat, Deddy Corbuzier merespons somasi yang dilayangkan Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (Propeksos). Ia menegaskan tidak ada unsur penghinaan dalam obrolannya bersama Nikita Mirzani yang membawa aktivitas pekerja sosial.

Lewat obrolannya, Deddy Corbuzier mengatakan pekerjaan sosial bisa dilakukan Rachel Vennya sebagai hukuman sang selebgram. Mengingat ibu dua anak ini melanggar hukum dengan tidak karantina sepulang dari luar negeri.

“Kalau diminta jadi pekerja sosial, bantuin apa, apa,” kata Deddy Corbuzier di kanal YouTubenya, Selasa (19/10/2021).

Nikita Mirzani lantas menimpali, pekerja sosial apa yang bisa dilakukan Rachel Vennya. Namun menurutnya hukuman itu tak setimpal dengan mereka yang patuh terhadap aturan.

“Apa? pekerjaan sosial banyak, nyapuin jalan tol? Nggak sih, karena kasihan yang lain yang pada karantina. kan bukan dia doang,” jawab Nikita Mirzani menjabarkan.

Berdasarkan obrolan tersebut, Deddy Corbuzier tidak merasa ada ada muatan penghinaan. Malah menurutnya, pekerja sosial adalah seseorang yang melakukan perbuatan mulia.

“Tidak ada satupun unsur penghinaan. Melakukan sesuatu yang berguna untuk masyarakat, itu pekerjaan mulia,” jelas Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier lantas membandingkan penyapu jalan tol yang dianggap lebih mulia ketimbang mereka yang melanggar aturan.

“Yang kita anggap rendah itu yang karantina tapi kabur. Makanya harus dibayar dengan perbuatan mulia,” terang Deddy Corbuzier.

“Ini sumpah, tersinggungnya sudah kemana-mana,” imbuhnya.

Deddy Corbuzier menekankan, jika ada hal yang tak dipahami dirinya dan Nikita Mirzani di obrolan itu, ada baiknya diberitahu.

“Mohon di DM, dijelaskan, dikasih tahu, bukan somasi,” tegasnya.

Ia menambahkan, “saya baru sadar. Kayaknya memang saya tol**. Tiap istilah yang gue omongin ada asosiasinya.”

Namun jika hal itu belum bisa diterima, Deddy Corbuzier meminta maaf. “Maaf untuk semuanya, seperti yang selalu (dilakukan). Dunia menjadi sangat lucu baru-baru ini,” pungkasnya. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement