Connect with us

Hiburan

Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi Nikah Atta-Aurel

Diposting

pada

INFOKA.ID – Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi nikah pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Sabtu (3/4/2021). Jokowi tiba bersama Ibu Negara Iriana.

Berdasarkan pantauan dari siaran langsung di Youtube, Jokowi dan Iriana tiba di lokasi acara sekitar pukul 13.30 WIB. Dia dan Prabowo Subianto kemudian duduk di bangku saksi nikah.

Baik Jokowi dan Ketua Umum Partai Gerindra itu kompak mengenakan setelan jas serta peci bewarna hitam. Keduanya tampak mengenakan masker untuk mencegah penularan Covid-19.

Adapun Jokowi menjadi saksi nikah dari pihak Aurel Hermansyah, sementara Prabowo dari pihak Atta Halilintar. Sedangkan, Gus Miftah dipercaya menjadi penghulu.

Seperti diketahui, akad nikah Atta Hermansyah dan Aurel Hermansyah digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Selaim Jokowi dan Prabowo, tampak pula kehadiran Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo sebagai perwakilan keluarga Atta Halilintar.

Jelang akad, Atta Halilintar memposting foto di Instagram bareng Aurel Hermansyah. Atta Halilintar mengaku tegang jelang akad nikah.

“Jantung berdebar lebih cepat.. Menghitung jam menuju ikatan suci.. #HaribAHHAgia,” tulis Atta.

Keduanya lantas terlihat siap untuk mengucap janji sehidup semati. Mereka terlihat mengenakan busana serba putih.

“Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan maskawin tersebut, tunai,” ujar Atta dalam satu tarikan napas.

Aurel Hermansyah langsung mengambil tisu yang sudah digenggamnya. Begitu juga dengan Atta Halilintar yang terlihat terus mengelap air matanya.

Dalam prosesi ijab kabul, Anang Hermansyah menjadi wali nikah. Di situ, terucap maskawin yang diberikan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah dengan maskawin seperangkat alat salat dan uang Rp 342.021. Tanpa ada perhiasan. (*)

Sumber: Berbagai Sumber

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement