Connect with us

Hiburan

Ini Alasan Deddy Corbuzier Tak Pernah Pajang Foto Mesra dengan Pacar

Diposting

pada

INFOKA.ID – Bila melihat Instagram pribadi Deddy Corbuzier, Anda tidak akan menemukan foto dirinya tengah bermesraan atau sekadar dekat dengan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Ternyata ada alasan untuk itu.

Belakangan ramai diberitakan soal Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo, serta bagaimana perasaan Azka Corbuzier, anak buah pernikahan Deddy dengan Kalina. Azka blak-blakan soal perasaannya tentang hubungan sang Ibu dengan Vicky.

Kedekatan Kalina dan Vicky memang selalu jadi pemberitaan. Hal yang kemudian membuat Azka jadi tahu hingga terganggu dengan hal tersebut. Itulah yang tidak ingin Deddy Corbuzier lihat terjadi pada Azka soal hubungan antara dirinya dengan Sabrina Chairunnisa.

Dilansir dari Detikcom, Deddy Corbuzier pun jadi sangat hati-hati dalam mengunggah konten bersama kekasih di Instagram. Bisa dikatakan konten tersebut sangat minim di Instagram Deddy Corbuzier. Kebanyakan isinya adalah foto sendiri atau potongan podcast terbarunya.

“Makanya gue sangat berhati-hati posting sesuatu di medsos, karena gue tahu anak gue lihat,” kata Deddy Corbuzier.

Memang dalam episode tersebut, tengah dibahas soal unggahan Azka yang ditujukan kepada Kalina. Deddy Corbuzier juga memberikan klarifikasi soal absennya unggahan bersama Sabrina Chairunnisa di Instagram.

Menurut Deddy Corbuzier, selama ini banyak yang bertanya juga soal itu. Dan Azka adalah alasan terbesar kenapa dirinya menahan diri untuk tidak memamerkan kemesraan dengan pacar di media sosial.

“Kenapa nggak pernah, karena gue tahu anak gue lihat. Gue pengin anak gue ngeliat Ayahnya cuma karya, karya, sama kerjaan. One day (ada waktunya dia paham),” pungkas Deddy Corbuzier.

Dalam kesempatan yang sama, Deddy Corbuzier dan Atalarik Syah berbagi cerita soal pengalaman jadi single parent. Keduanya merasa ada kesamaan dalam hal mendidik anak setelah melewati proses perceraian. (*)

Sumber: Detikcom

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement