Connect with us

Olahraga

Angel Di Maria Sepakat Gabung Juventus

Published

on

INFOKA.ID – Angel di Maria setuju untuk bergabung ke Juventus. Di Maria berstatus bebas transfer setelah dilepas Paris Saint-Germain. Kontraknya habis Juni ini dan tak diperpanjang klub Liga Prancis tersebut.

Menurut laporan Football Italia, Senin (27/6/2022), Di Maria telah setuju untuk bergabung dengan Juventus. Saat ini, kedua pihak telah melakukan pembicaraan terakhir untuk menyelesaikan kepindahannya.

Angel Di Maria sempat kencang dikabarkan akan kembali ke Liga Spanyol dengan bergabung bersama Barcelona. Namun, laporan terbaru justru mengatakan mantan pemain Real Madrid itu memilih bergabung dengan Juventus ketimbang pindah ke tim lain, termasuk Barcelona.

Perwakilan pemain asal Argentina itu pada dasarnya sudah sepakat untuk gabung Juventus. Kini tinggal menunggu persetujuan klub Turin itu di beberapa hal detail.

“Kami membicarakan detail-detail akhir dan menunggu Juventus memberikan kata ‘Ya’ di beberapa hal,” ungkap perwakilan Di Maria seperti dikutip La Stampa.

Di Maria dilaporkan akan meneken kontrak bernilai 7 juta Euro per tahun plus bonus-bonus. Ia akan diikat selama setahun, dengan kemungkinan opsi untuk tahun kedua. (*)

Sumber: Berbagai sumber

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement