Connect with us

Hiburan

Yayan Ruhian Kembali Bintangi Film Hollywood Lagi

Diposting

pada

INFOKA.ID – Aktor asal Indonesia, Yayan Ruhian akan kembali membintangi film Hollywood. Dia akan tampil dalam film bertajuk Boy Kills World bersama aktor Bill Skarsgard dan aktris Samara Weaving.

Dilaporkan Deadline, Skarsgard akan memerankan karakter utama bernama Boy. Kemudian Yayan memerankan mentor Boy dan Weaving memerankan pembunuh bayaran bernama June 27.

Film ini disutradarai oleh Moritz Mohr yang belum memiliki pengalaman menyutradarai film panjang. Kemudian kursi produser ditempati Sam Raimi yang kini menyutradarai Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

“Moritz memiliki selera yang luar biasa terhadap laga, humor, dan pengembangan dunia cerita yang brilian sehingga saya tidak sabar bagi semua orang di seluruh dunia untuk melihatnya,” kata Sam Raimi.

Cerita Boy Kills World akan fokus pada karakter Boy. Pada masa lalu, ia kabur ke hutan saat orang tuanya dibunuh. Di hutan itulah ia bertemu dengan sosok misterius yang menjadi mentornya.

Yayan sendiri merupakan aktor Indonesia yang sudah dikenal dunia internasional. Ia mulai diperhitungkan dalam industri film Indonesia sejak membintangi film Merantau (2009) sebagai pemeran pendamping.

Nama Yayan meroket setelah memerankan sosok antagonis bernama Mad Dog dalam film The Raid (2011). Salah satu adegan ikonis dalam film itu adalah ketika ia berhadapan dengan Rama yang diperankan Iko Uwais.

Sejak saat itu Yayan mulai membintangi film di luar Indonesia. Dimulai dari film Yakuza Apocalypse: The Great War Of The Underworld (2015) yang berlanjut ke film Star Wars: The Force Awakens (2015).

Aksi Yayan yang tak kalah menarik dari dua film itu juga tersaji pada film John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019). Dalam film itu ia memerankan Shinobi yang berhadapan dengan aktor Keanu Reeves. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement