Connect with us

Hiburan

Tayang di Bioskop, Berikut Sinopsis Film Elvis

Published

on

INFOKA.ID – Elvis merupakan film biopik tentang Elvis Presley, musisi legendaris yang dianggap sebagai ikon budaya paling signifikan pada abad ke-20.

Elvis disutradarai oleh Baz Luhrmann dengan skenario yang ditulis bersama Sam Bromell, Craig Pearce, dan Jeremy Doner. Film ini diangkat dari cerita yang ditulis Baz Luhrmann bersama Jeremy Doner.

Austin Butler terpilih sebagai pemeran Elvis Presley setelah mengalahkan sejumlah aktor dalam audisi. Dilansir dari Deadline, beberapa aktor yang sempat ikut audisi yaitu Ansel Elgort, Miles Teller, dan Harry Styles.

Selain Butler, film ini juga dibintangi sejumlah aktor ternama. Beberapa di antaranya yaitu Tom Hanks, Olivia DeJonge, Helen Thomson, Richard Roxburgh, Kodi Smit-McPhee, dan Natasha Bassett. Elvis tayang 24 Juni di bioskop.

Sinopsis Film Elvis

Diperankan oleh Austin Butler (Elvis), film ini menceritakan perjalanan masa kecil hingga karier Elvis, seorang penyanyi Rock n Roll asal Tupelo, Mississippi.

Dia berhasil meraih ketenarannya di Memphis, Tennessee kemudian besar menjadi penyanyi bahkan aktor terkenal di Las Vegas.

Film ini akan bercerita mengenai kehidupan Elvis dari sudut pandang manajernya, Kolonel Tom Parker (Tom Hanks).

Disutradarai oleh Baz Luhrmann, film ini diproduksi Warner Bros. Pictures dengan durasi 2 jam 39 menit. Melalui official trailer yang diunggah Warner Bros.

Film Elvis diawali dengan cerita kelahiran dan kehidupan masa kecil Elvis saat ia tinggal di lingkungn kulit berwarna. Saat berada di sebuah gereja, Elvis terkesima dengan sebuah penampilan seorang laki-laki yang sedang bernyanyi.

Hal ini menjadi titik awal Elvis yang bermimpi menjadi seorang penyanyi terkenal. Pria kelahiran Mississippi ini mulai terkenal dengan penampilannya dari panggung ke panggung.

Melihat potensi yang ada dalam diri Elvis, Kolonel Tom Parker menawarkannya untuk berpindah ke label RCA Victor.

Sejak saat itulah nama Elvis Presley semakin dikenal dan menjadi dambaan. Namun, hal ini ternyata menjadi titik awal dari rumitnya kerja sama dengan sang manajer yang misterius. (*)

Sumber: Berbagai sumber

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement