Connect with us

Regional

Tim SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Sungai Cibeet Karawang

Published

on

KARAWANG – Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban tenggelam di Sungai Cibeet Desa Mekarmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, dalam keadaan meninggal dunia pada Selasa (24/11/2020) sekitar Pukul 08.30 WIB.

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah menyebutkan, bahwa korban berhasil ditemukan sekitar 200 Meter dari lokasi kejadian. Korban bernama Sain (45) selanjutnya dievakuasi dan diserah terimakan ke pihak keluarga korban ke rumah duka di Dusun Mujian RT.01 RW.01 Desa Mekarmulya Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang.

Dengan telah ditemukannya korban maka operasi ditutup, seluruh satuan yang terlibat di kembalikan ke kesatuannya masing masing.

Adapun Personil SAR Terlibat yaitu Basarnas Bandung, BPBD Karawang, PMI Karawang, Tagana Karawang, Sagara Karawang dan KRI Karawang.

Kronologis

Sebelumnya, Sain nekat loncat ke aliran Sungai Cibeet, Karawang. Deden menuturkan kejadian ini berawal saat korban dan ibunya tengah berbincang di pinggir sungai. Tetapi, secara tiba-tiba korban meloncat ke sungai dan terbawa arus sungai. (red)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement