Connect with us

Hiburan

Setelah Melahirkan, Begini Ini Penampilan Zaskia Gotik

Diposting

pada

INFOKA.ID – Setelah melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani, Zaskia Gotik belum lagi kembali ke panggung hiburan. Ternyata, Zaskia Gotik memang sengaja vakum untuk fokus dengan sang anak.

Dilansir dari Detikcom, Zaskia Gotik menceritakan rencananya memberikan ASI eksklusif untuk sang putri sampai usia enam bulan. Oleh sebab itu, dia rela untuk sementara waktu istirahat dari dunia keartisan.

“ASI Eneng emang mau kasih eksklusif. Karena bapaknya mau Eneng eksklusif. Eneng nggak terima job selama masih ASI eksklusif,” aku Zaskia Gotik.

Meski istirahat untuk sementara waktu, bukan berarti Zaskia Gotik tak rindu untuk kembali ke panggung hiburan. Zaskia Gotik pun sudah mendapat izin dari sang suami untuk kembali bernyanyi di panggung setelah sang anak berusia lebih dari enam bulan.

“Kangenlah (nyanyi di panggung) apa lagi samaini nya (honornya),” celetuk Zaskia Gotik sambil tertawa.

Sampai saat ini Zaskia Gotik masih harus bersabar untuk kembali ke panggung hiburan. Dia pun berseloroh setelah Lebaran sudah bisa kembali eksis.

“Kangen tapi kan sabar, bentar lagi bisa nyanyi. Habis Lebaran sudah diizinkan sama bapak manajer nyanyi kembali. (Sekarang kalau kangen) Nyanyi aja di rumah ada karokean

Saat menghadiri peresmian warung makannya, Zaskia Gotik pun tampil berhijab. Namun, Zaskia menegaskan dirinya memakai hijab karena menghormati bulan Ramadhan.

“Berhijab nanti insyyallah, ini kan untuk menghadiri acara ini. Puasa (sekarang) mohon maaf, Eneng nggak puasa dulu masih kasih ASI. Eneng fokus ke anak dulu aja deh. Nanti bisa digantilah (puasanya),” ungkapnya.

Untuk persiapannya kembali ke panggung hiburan, Zaskia Gotik juga berujar masih harus mengembalikan bentuk tubuhnya. Zaskia Gotik pun rajin olahraga seperti muay thai untuk menghilangkan lemak di tubuhnya.

“Sekarang masih agak kurang pede, masih agak gendut. Tapi, sudah lumayan sih turunnya, masih harus banyak, sedikit lagilah turunin (berat badan),” tukas pemilik goyang itik itu. (*)

Sumber: Detikcom

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement