Connect with us

Olahraga

Rossi Ingin Mengetahui Reaksi Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021

Diposting

pada

Valentino Rossi mengaku ingin mengetahui perasaan Andrea Dovizioso saat memakai motor Yamaha setelah resmi jadi pembalap Petronas Yamaha SRT jelang balapan MotoGP San Marino.

Dovizioso bergabung dengan Petronas Yamaha hingga akhir tahun 2022. Pembalap asal Italia itu akan menggantikan Franco Morbidelli yang pindah ke Monster Energy Yamaha.

Rossi menilai kehadiran Dovizioso penting buat ajang MotoGP. Hal itu juga mengacu nama besar yang dimiliki Dovizioso dan pencapaian yang diukir kompatriotnya tersebut.

“Ini penting untuk kejuaraan, dia adalah nama penting dalam beberapa tahun terakhir dan dia selalu menjadi pembalap papan atas. Saya sangat ingin tahu perasaannya tentang motor,” ujar Rossi seperti dilansir dari Crash.

Rossi sendiri menyambut baik kehadiran Dovizioso di Petronas Yamaha SRT. Meski kerap jadi rival saat balapan, The Doctor mengaku punya hubungan yang bagus dengan Dovizioso.

Rossi dan Dovizioso sudah bersaing satu dengan yang lain di kelas utama sejak 2008. Prestasi terbaik juga pernah diukir Dovizioso dengan tiga kali menempati posisi runner up pembalap semasa memperkuat Ducati.

“Saya sangat senang punya Andrea [Dovizioso] sebagai rekan setim, pertama-tama karena kami punya hubungan yang bagus dan kami juga rival yang hebat,” ucap Rossi.

“Kami bersaing di MotoGP dari 2008 sejak balapan pertama kali dan saya kira kami melakukan banyak pertarungan bagus [di lintasan],” ia melanjutkan. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement