Connect with us

Olahraga

Romelu Lukaku Resmi Gabung Inter Milan

Published

on

INFOKA.ID – Romelu Lukaku balik ke Inter Milan. Ia telah diumumkan Inter Milan sebagai amunisi barunya di musim panas ini. Lukaku resmi dipinjam selama semusim dari Chelsea.

Inter Milan meresmikan kedatangan Romelu Lukaku, Kamis (30/6) dini hari WIB,. Lukaku akan bermain di Inter selama musim 2022-2023 tanpa opsi pembelian permanen.

Kabar Romelu Lukaku resmi bergabung ke Inter Milan sebagaimana dalam unggahan akun Twitter resmi Inter Milan, @Inter, yang membagikan video penyerang asal Belgia itu dengan presiden Inter Milan, Steven Zhang.

Inter Milan menyanggupi biaya peminjaman Romelu Lukaku dari Chelsea sebesar 8 juta Euro atau setara Rp 124 miliar. Inter turut menyanggupi untuk membayar gaji Lukaku.

Musim lalu di Chelsea, Lukaku digaji sebesar Rp 5,8 miliar per pekan. Kabarnya, Lukaku siap potong gajinya di Inter sebesar 35 persen dan Chelsea tidak ada masalah dengan itu.

Chelsea juga tidak menyematkan opsi pembelian permanen. Artinya, striker berusia 29 tahun itu akan kembali ke Chelsea di musim panas pada bulan Juni 2023 mendatang.

Lukaku sangat gembira bisa balik ke Giuseppe usai melalui masa-masa sulit di Chelsea. Ia mengatakan bergabung dengan Inter seperti kembali ke rumah.

“Ini seperti pulang ke rumah. Saya dan keluarga saya sangat bahagia di sini berkat orang-orang, para penggemar, dan rekan satu tim saya,” ujar Lukaku dikutip dari situs resmi Inter.

“Sejak hari pertama saya tiba di sini, semua orang membantu saya beradaptasi. Saya sangat senang. Saya menjaga rumah saya di sini ketika saya pergi ke Inggris, jadi itu berarti sesuatu. Saya senang bisa kembali dan sekarang saya tidak sabar untuk pergi ke sana bersama rekan satu tim saya,” jelasnya. (*)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement