Connect with us

Hiburan

Rizky Billar Ditantang Tanding Tinju Jefri Nichol, Begini Jawabannya

Published

on

INFOKA.ID – Belum lama ini Jefri Nichol menantang Rizky Billar untuk tanding tinju. Tantangan ini dilontarkan pria 23 tahun itu di akun pribadi Twitternya.

Suami Lesti Kejora itu buka suara soal tantangan tanding tinju tersebut. Dia memilih tidak meladeni Jefri Nichol lantaran tengah fokus pada keluarga.

“Saya lagi fokus membangun keluarga kecil, saya enggak mau hal luar mengganggu,” kata Rizky Billar dalam tayangan KH Infotainment, Jumat (9/12/2022).

Rizky Billar mengatakan bahwa dirinya tak mengetahui tujuan Jefri Nichol menantang dirinya tanding tinju. Setelah mengetahui adanya tantangan tersebut, Rizky Billar pun sempat mengirim pesan kepada Jefri Nichol untuk bertanya.

“Apa saya punya salah satu tidak,” bebernya.

Rizky Billar mengaku tidak tahu tujuan Jefri Nichol menantang dirinya tanding tinju. Dia memastikan tidak ada niat buruk dari tantangan tersebut.

Ada (balasan dari Jefri Nichol), enggak ada masalah apa pun,” imbuh Rizky Billar.

Sebelumnya, Jefri Nichol menantang Rizky Billar untuk tanding tinju saat membalas komentar netizen di media sosial. Awalnya, ada seorang netizen yang meminta Jefri Nichol tanding tinju dengan suami Amanda Azzahra.

Dia menulis tantangan tersebut saat membalas komentar netizen di media sosial.

Seorang netizen awalnya meminta Jefri Nichol tanding tinju dengan suami Amanda Azzahra.

Namun, Jefri Nichol kemudian menyenggol nama Rizky Billar.

“Lu atur dah tuh, Si Billar sekalian,” tulis Jefri Nichol. (*)

Sumber: JPNN

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement