Connect with us

Hiburan

Ria Ricis Tegaskan Ogah Diajak Pacaran, Mau Langsung Nikah

Diposting

pada

INFOKA.ID – Ria Ricis mengaku belum mau terburu-buru menikah karena takut salah memilih pasangan untuk menjadi imamnya. Ia mengaku mencari pasangan bukan prioritasnya saat ini.

“Enggak terlalu pengin punya pacar. Karena setiap hari sibuk ketemu orang,” kata Ria Ricis yang ditemui di kediamannya, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/11/2020).

Melansir Kompas.tv, menurut wanita berusia 25 tahun itu, memiliki pasangan diduga akan menjadi penghambat dalam aktivitas dan perjalanan kariernya. Sehingga, Ria Ricis belum mau berkomitmen dengan lelaki yang sedang mendekatinya atau menjadi teman spesialnya.

“Karena kalau punya pasangan kudu atur waktu berdua. Sementara ini aja aku masih harus kerja dan ketemu orang banyak. Jadi enggak terlalu lah punya pacar,” ucapnya.

Namun, adik kandung desainer dan ustadzah Oki Setiana Dewi itu tak menampik kalau menikah, menjadi prioritas utamanya dalam hidup, meski menunggu kesiapan hati dan mentalnya.

“Jadi aku sih ngalir aja ya. Takut pengin ini itu, ternyata berbanding terbalik dan mengecewakan semua orang. Karena (menikah) kan urusan pribadi, jadi simpan aja gausah diumbar,” jelasnya.

“Umbarnya nanti aja kalau sudah yakin,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ria Ricis membocorkan kriteria lelaki yang bisa menjadi kekasihnya itu, yang paling utama adalah satu iman dengannya.

“Yang penting seiman lah. Terus dia adalah cowok yang baik dan sehat. Tapi kita lihat kedepannya,” ujar Ria Ricis. (*)

Sumber: Kompas.com

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement