Connect with us

Nasional

Polisi Cek Video Mesum ‘Mirip Gisel’

Published

on

INFOKA.ID – Video adegan seks yang oleh warganet disebut dengan deskripsi ‘Mirip Gisel’ viral di media sosial. Polisi turun tangan mengecek video yang sudah viral itu.

“Nanti cek dulu, ya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dilansir dari Detikcom, Sabtu (7/11/2020).

Yusri enggan bicara banyak mengenai video tersebut. Ia mengaku belum mengetahui kabar heboh itu.

Dalam video yang beredar, terlihat perempuan yang disebut mirip dengan Gisel tengah melakukan hubungan badan dengan seorang pria.

Hubungan badan itu terjadi di salah satu ruangan dengan televisi yang masih menyala. Ada tirai cokelat yang juga terlihat dalam ruangan tersebut.

Sejauh ini, Gisel belum memberikan klarifikasi atas video tersebut.

Pada akhir 2019, video seks mirip Gisel juga viral di media sosial. Kala itu, Gisel menempuh jalur hukum. Simak di halaman berikutnya.

Ini bukanlah pertama kalinya Gisel diterpa isu video seks mirip dirinya. Pada akhir 2019, video seks mirip Gisel juga viral di jagat maya.

Kala itu, Gisel menempuh jalur hukum setelah video adegan syur tersebar di media sosial. Gisel merasa dirugikan karena dituding mirip sebagai pemeran wanita di video syur itu.

“Kami sudah resmi melaporkan beberapa oknum baik pemilik media sosial IG, Twitter, FB dan ada beberapa grup WA, website, link. Semuanya sudah kami laporkan,” kata pengacara Gisel, Sandy Arifin, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (25/10/2019). (*)

Sumber: Detikcom

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement