Connect with us

Regional

PLN UP3 Karawang Gelar Kegiatan Customer Intimacy Sambut Hari Pelanggan Nasional 2024

Published

on

KARAWANG – Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional Tahun 2024, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Karawang mengadakan kegiatan Customer Intimacy yang bertujuan untuk lebih dekat dengan pelanggan dan mendengarkan langsung feedback serta kebutuhan mereka.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen PLN UP3 Karawang untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memenuhi ekspektasi pelanggan.

Manager PLN UP3 Karawang, Imam Ahmadi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen PLN untuk selalu berada di sisi pelanggan.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin memastikan bahwa setiap suara pelanggan didengar dan menjadi dasar bagi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjadi mitra andal bagi seluruh pelanggan PLN,” ujar Imam dalam keterangannya, Jumat (30/8/2024).

General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia, juga menegaskan pentingnya kegiatan ini.

“PLN tidak hanya berperan sebagai penyedia listrik, tetapi juga sebagai mitra strategis dalam mendukung pertumbuhan bisnis pelanggan. Dengan adanya Customer Intimacy ini, kami berharap dapat semakin memperkuat hubungan dan kerjasama dengan pelanggan, sehingga bersama-sama kita bisa mencapai kemajuan yang lebih baik,” ungkap Susiana Mutia.

Selain mendengarkan masukan pelanggan, dalam kegiatan ini juga disampaikan informasi mengenai produk dan layanan terbaru PLN, termasuk inovasi terkait SPKLU Kemitraan. Program SPKLU Kemitraan ini menawarkan berbagai keuntungan bagi mitra PLN, termasuk kemudahan akses, dukungan teknologi, serta potensi peningkatan pendapatan melalui kerja sama yang strategis.

Sebagai perwakilan pelanggan, Direktur PT Citata, perusahaan yang bergerak dalam pembuatan keramik, turut memberikan apresiasi atas kegiatan ini.

“Kami sangat menghargai inisiatif PLN untuk mendengarkan langsung kebutuhan kami sebagai pelanggan. Melalui acara ini, kami merasa lebih diperhatikan dan tentunya hal ini akan mendorong kami untuk lebih berkolaborasi dengan PLN dalam memenuhi kebutuhan energi yang stabil dan handal,” ujarnya.

PLN UP3 Karawang berharap dengan adanya kegiatan ini, hubungan dengan pelanggan semakin erat dan mampu mendorong terciptanya layanan yang lebih baik di masa mendatang.(rls)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement