Connect with us

Daerah

Pertemuan BPD Se-Kecamatan Klari, Kang Sihab Didaulat Menjadi Ketua Forum BPD Kecamatan Klari

Diposting

pada

KARAWANG – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Kecamatan Klari, Gelar rapat pertemuan pada Kamis (13/1/2022) siang, di RM Saung Berod, Bendungan Curug.

Dalam pertemuan tersebut, Sihabudin yang akrab disapa Kang sihab, yang juga masih aktif menjadi Ketua BPD Walahar, didaulat secara aklamasi menjadi Ketua Forum BPD Kecamatan Klari.

“Rapat pertemuan tadi, intinya adalah silaturahmi BPD di Kecamatan Klari, dari tiga belas desa yang ada di Kecamatan Klari, sebanyak sebelas desa yang hadir, dua Desa tidak datang hadir, selain silaturahmi, kita juga membahas terkait Forum BPD Kecamatan Klari. Hasil diskusi itulah, kang Sihab didaulat untuk menjadi Ketua Forum BPD Kecamatan Klari” ujar Iim Mulyati, Anggota BPD Desa Belendung, salah satu inisiator pertemuan tersebut kepada media.

Usai dirinya didaulat menjadi Ketua Forum BPD Kecamatan Klari, Kang Sihab berharap BPD di tiap Desa di Kecamatan Klari, bisa bersinergi, baik dengan pemerintah desa, maupun dengan Forum BPD Kecamatan.

“Harapannya tentu agar BPD bisa bersinergi, baik itu dengan pemerintah desa, maupun dengan Forum BPD Kecamatan Klari. Ke depan, kami juga harus bekerja keras, untuk membangun sinergitas dengan stickholder yang Ada. Baik ditingkat Kecamatan, maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang,” ungkap Sihab.

Menanggapi terbentuknya kembali Forum BPD Kecamatan Klari, Asep Saptono selaku Ketua BPD Anggadita memberikan apresiasi yang positif.

Pasalnya, ditatanan Pemerintah Desa, terdapat permasalahan yang terjadi antara Pemerintah Desa dengan BPD, dengan terbentuknya forum tersebut, dirinya berharap bisa menjadi bagian dari solusi, dari setiap masalah yang ada di BPD.

“Ini adalah start awal yang bagus, minimal bisa memberikan pemahaman tentang pentingnya sinergitas antara BPD Dengan Pemerintah Desa,” tukasnya. (rls)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement